Calon 11 Direktur PDAM Tirta Betuah Tes Kelayakan

0

Kliksumatera.com, BANYUASIN – Tim Seleksi, menetapkan 11 orang pelamar calon Direktur PDAM Tirta Betuah Kabupaten Banyuasin yang dinyatakan lolos seleksi administrasi. Sedangkan satu peserta dinyatakan gugur karena tidak memenuhi persyaratan terutama usia yang belum 35 tahun.

Dan selanjutnya mereka diwajibkan mengikuti Uji Kelayalan dan Kepatutan (UKK) yang akan dilaksanakan dua hari pada Kamis dan Jumat 14-15 Maret 2019 mulai pukul 09.00 WIB sampai selesai di ruang rapat Asisten Administrasi Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Pemkab Banyuasin dan membawa paparan.

Plt Sekda Pemkab Banyuasin Drs M Yusuf MSi, Rabu (13/3) mengatakan tes UKK ini penting dilakukan dalam upaya untuk mengetahui kemampuan dan orientasi ke depan calon Direktur dalam membenahi kondisi PDAM Tirta Betuah ini.

“Kita ingin Direktur PDAM Tirta Betuah dipimpin orang yang memang memahami, mengerti, dan profesional dengan harapan dapat membawa PDAM ini ke arah yang sehat dan baik,“ katanya.

“Kita tahu persoalan PDAM kita ini sangat komplek, maka kita butuh calon Direktur yang benar-benar paham, dan punya strategi cepat dan tepat dalam membemahi PDAM Tirta Betuah ini agar lebih baik dalam pelayanan dan tentu menguntungkan daerah,“ harapnya.

Laporan           : Nasir/Herwanto
Editor/Posting : Imam Ghazali

Leave A Reply

Your email address will not be published.