Aksi Simpatik Ribuan Masyarakat Pendukung Prabowo Sandi Kabupaten Batubara Berjalan Tertib dan Aman

0

Kliksumatera.co.id, MEDAN- Sekber Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Sandi Kab. Batubara bersama puluhan relawan pemenangan, dan ribuan masyarakat pendukung Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno di Kab. Batubara – Sumut menggelar konvoi simpatik dan aksi deklarasi damai, Sabtu, (13/04/2019).

Diketahui para relawan dan masyarakat yang tergabung memulai start konvoi dari Kantor Sekber Badan Pemenangan Nasional (BPN) Kab. Batubara yang beralamat Jl. Perintis kemerdekaan, Simpang 4, Desa Indrayaman Kec. Talawi. Kab. Batubara.

“Tujuan acara konvoi/pawai adalah memberi spirit kepada para relawan, team pendukung, masyarakat simpatisan, bahwa mereka harus siap memenangkan, mengawal pemilu 17 April mendatang yang semakin dekat.” Ujar Rahmadsyah, Ketua Sekber BPN Kab. Batubara, yang juga Caleg DPRD Kab. Batubara dari partai Gerindra nomor urut 2 Dapil Kecamatan Tanjung Tiram dan Talawi.

“Sekber Badan Pemenangan Nasional (BPN) Kab. Batubara ini menambahkan, untuk acara pawai simpatik 02 ini, kami tidak memberi apapun kepada masyarakat yang ikut pawai, baik itu transport, kaos, nasi bungkus, saya hanya memberi semangat kepada masyarakat Batubara untuk semangat mendukung Prabowo Sandi di Batubara,” imbuh Rahmadsyah.

Meski keterbatasan BPN Prabowo Sandi Kab. Batubara dalam acara pawai ini, tidak bisa dibendung antusias masyarakat yang luar biasa, partisipasi masyarakat Batubara bergotong royong membantu acara pawai simpatik 02.

“Kami sangat terharu, ini sebagai bukti bentuk dukungan murni terhadap Prabowo-Sandi di Batubara, kami bersama masyarakat bergotong-royong, loyalitas masyarakat luar biasa, keterlibatan ribuan masyarakat yang ikut pawai ini sebagai bentuk real mereka ingin Presiden baru dan jelas pawai ini tanpa intervensi dari pihak manapun.
Meski dugaan angin intervensi cukup kencang sampai ke dusun-dusun, masyarakat Batubara sudah punya pilihan di hati. ‘’Kami optimis, yakin, 17 April 2019 Insya Allah rakyat Indonesia memiliki Presiden baru, Prabowo Sandi menang di Batubara,” pungkas Rahmadsyah.

Laporan  : Fri
Editor/Posting : Imam Ghazali

Leave A Reply

Your email address will not be published.