Hadiri Pisah Sambut Kejari Banyuasin, Bupati Askolani Mendapat Kejutan

0

Kliksumatera.com, BANYUASIN – Bupati H Askolani diberikan kejutan saat kegiatan pisah sambut Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Banyuasin di Graha Sedulang Setudung, Komplek Perkantoran Pemkab Banyuasin, Selasa (23/04).

Kejutan yang tak terduga itu membuat mata orang nomor satu di Negeri Sedulang Setudung itu berkaca-kaca. Usai memberikan sambutan pada ujung acara kue ulang tahun ke-45 untuk H Askolani muncul dari belakang panggung.

Dan serentak dinyanyikan lagu Happy Birthday oleh seluruh pejabat Kapolres Banyuasin, Dandim 04.30 Banyuasin serta tamu undangan lainnya yang berada di gedung tersebut.

Bukan hanya itu, kejutan saat hendak keluar gedung usai acara, tiba-tiba Bupati langsung diangkat Kapolres Banyuasin AKBP Yudhi Surya Markus Pinem bersama pejabat instansi lainnya dan langsung diceburkan ke kolam berukuran 3 × 3 meter yang telah disiapkan untuk menceburkan Bupati. Kemudian pejabat lainnya turut diceburkan ke kolam dalam rangka merayakan ulang tahun sang Bupati.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak H La Kamis yang selama menjabat Kejari Banyuasin telah melakukan yang terbaik khususnya untuk Kabupaten Banyuasin,” kata H Askolani pada kegiatan pisah sambut Kepala Kejaksaan Negeri Banyuasin yang lama LA Kamis yang digantikan Mochamad Jefri sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Banyuasin yang baru.

Askolani berharap hubungan yang selama ini telah berjalan dengan baik dengan Kajari lama tetap berjalan dengan Kajari yang baru.

“Sedih rasanya, saya pernah bilang sama pak Kejari, bertugas lah selama mungkin di Banyuasin dan pensiun di Banyuasin. Saya ucapkan selamat bertugas bagi Kajari yang baru di Bumi Sedulang Setudung,” tuturnya.

Laporan : Nasir/Adam
Editor/Posting : Imam Ghazali

Leave A Reply

Your email address will not be published.