Kapolres Banyuasin Hadiri Pisah Sambut Kejari Banyuasin

0

Kliksumatera.com, BANYUASIN – Kapolres Banyuasin AKBP Yudhi Surya Markus Pinem, S.IK, menghadiri Acara Pisah Sambut Kajari Banyuasin dari LA Kamis SH MH kepada Muchammad Jeffri SH MHum, bertempat di Graha Sedulang Setudung Komplek Perkantoran Pemkab Bayusin, Selasa (23/04) pukul 10.30 WIB.

Acara Pisah Sambut tersebut juga dihadirI Bupati Banyuasin H. Askolani SH MH bersama Wabup Bupati H. Slamet Somosentono SH, Ketua DPRD Banyuasin Irian Setiawan SH., M.Si, Sekda Banyuasin Drs. HM Yusuf, M.Si, Dandim 0430 Banyuasin Letkol Arh Alfian Amran, ST, Kapolres Banyuasin AKBP Yushi Surya Markus Pinem, S.IK dan Danyon Zikon 12/KJ Mayor CZI Trisnu Novawan, S.Sos., MTr.

Kemudian Kejari Banyuasin Periode 2017 – 2019 La Kamis, SH., MH, Kejari Banyuasin Periode 2019 Mochammad Jefri, SH., M.Hum, Ketua Pengadilan Negeri Palembang Novriadi, SH., MH, Ketua Pengadilan Agama Pangkalan Balai Yusri, S.Ag dan tokoh masyarakat HM Robani Syahrin, B.sc,. S.IP.

Selanjutnya juga hadir Kepala Kantor Kementrian Agama (Kemenag) Banyuasin HM Arkan Nurwahidin, M.Pd.i, diikuti oleh para Asisten, Staf Ahli, Staf khusus Bupati, para Kepala OPD -kurang lebih 200 orang serta para Pejabat Utama Polres Banyuasin.

Rangkaian kegiatan sertijab tersebut diawali dengan Penampilan Tarian Sedulang Setudung, menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya, Pembacaan Ayat Suci Al-Qur’an dan Pembacaan Doa serta dilanjutkan dengan sambutan- sambutan.

La Kamis dalam sambutannya mengucapkan Alhamdulillah yang mana pada hari ini dirinya sudah 2 tahun 1 bulan berteman di Banyuasin. ‘’Dan tepat pada hari ini saya mengundurkan diri dari Kejaksaan Negeri Banyuasin ini untuk melanjutkan tugas di Papua sebagai Asisten Intelejen di Papua. Saya sampaikan terima kasih kepada rekan-rekan di Banyuasin atas kerja samanya selama ini dan saya meminta maaf kepada teman-teman yang pernah dimarahi oleh saya, marah bukan karena benci tetapi sudah tuntutan pekerjaan,” ucap La Kamis dalam penyampaiannya.

Sementara Kejari Banyuasin yang baru Mochamad Jefri, SH., M.Hum dalam sambutannya menyebutkan bahwa pada intinya dirinya adalah putra asli daerah Sumatera Selatan yang berasal dari OKU. Terakhir sebelum bertugas di sini dirinya bertugas di Aceh.

“Harapan kami bisa diterima oleh masyarakat Banyuasin dan meminta Kepada Kominda dan Ka. OPD beserta jajarannya yang ada di Pemerintah Kabupaten Banyuasin semoga kami bisa membuat program-program Kerja Bupati sehingga bisa terlaksana secepatnya,” kata Mochammad Jeffri.

Di kesempatan itu Ketua DPRD Banyuasin Irian Setiawan dalam sambutannya mengucapkan selamat datang dan bertugas kepada Kepala Kejari Banyuasin yang baru dan selamat bertugas dengan jabatan yang baru. Kepada Kepala Kejari Banyuasin yang lama yang telah mengabdikan diri di Banyuasin.

Laporan : Nasir/Adam
Editor/Posting : Imam Ghazali

Leave A Reply

Your email address will not be published.