Wako Pagaralam Kembali Susun Pejabatnya

0

Kliksumatera.com, PAGARALAM–Walikota Pagaralam Alpian Maskoni SH kembali menyusun kabinetnya di lingkungan Pemkot Pagaralam, Selasa (11/6).

Kepala Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Pagaralam, Nyayu Dwi Lusiana melalui Kabid Diklat dan Pengembangan Vivien Lidya Avorika membenarkan, bakal ada pelantikan sejumlah pejabat di lingkungan Pemkot Pagaralam. ‘’Undangan sudah selesai kami sebar ke sejumlah OPD,” katanya.

Sambung Vivien, pelantikan pejabat struktural dan fungsional dijadwalkan pagi bertempat di Gedung Serba Guna SDN 74 Gunung Gare Kota Pagaralam, dimulai sekitar pukul 08.00 WIB. “Golongan pejabat yang dilantik meliputi, pejabat struktural dan pejabat fungsional ada sebanyak 212 orang. Rincinya, Pejabat Eselon III dan IV dilingkungan Pemkot Pagaralam sebanyak 190 orang dan 22 orang Kepala Sekolah,” jelasnya.

Terpisah, Walikota Pagaralam Alpian Maskoni SH menuturkan, jika pelantikan yang dilakukan, dalam rangka peningkatan kinerja dan penyegaran, serta evaluasi kinerja itu masih, cukup rendah, sehingga dilakukan rolling untuk perbaikan kinerja juga untuk penyegaran di organisasi Pemkot Pagaralam,” ungkapnya.

Laporan : Faisal
Posting : Imam Ghazali

Leave A Reply

Your email address will not be published.