Askolani Pastikan RSUD Banyuasin Tak Lagi Lantarkan Pasien

0
25

Kliksumatera.com, BANYUASIN – Mengisi 10 Muharam 1441 H dengan berbagai kebaikan menjadi salah satu terobosan dalam program Banyuasin Religius. Setelah melakukan pengajian dan menyantuni 1000 anak yatim, Bupati Banyuasin dam Wakil Bupati Banyuasin bergerak ke RSUD Banyuasin yang berada di Jalan Merdeka Kelurahan Seterio.

“Hari ini kita isi dengan rangkaian kegiatan menyantuni anak yatim, mengunjungi orang sakit, dan beberapa pengajian – pengajian,” ungkap Bupati Askolani usai menjenguk pasien yang dirawat di RSUD Banyuasin, Selasa (10/09).

Kunjungan Bupati dan Wakil Bupati yang juga didampingi Pj.Sekda Banyuasin, Kadis Kesehatan, Kadis PMPD, Kadis Kominfo, dan Direktur RSUD bertujuan untuk memastikan pelayanan RSUD berjalan dengan baik.

“Setelah kemarin sempat viral berita tentang adanya pasien yang terlantar, hari ini kita pastikan semua pelayan sudah berjalan semestinya,” terang Askolani.

Bupati Askolani memastikan ke depan tidak akan terjadi lagi hal serupa. Dalam kunjungannya Bupati dan rombongan menjenguk 27 pasien rawat inap dan 8 pasien yang berada di IGD.

Laporan : Nasir
Editor/Posting : Imam Ghazali

LEAVE A REPLY

Please enter your name here
Please enter your comment!