Bupati Askolani Jasi Berikan Bantuan untuk Rumah Tahfidz Al-Banna

0
5

Kliksumatera.com, BANYUASIN– Bupati Banyuasin H Askolani SH MH memberikan bantuan sebesar Rp 50 juta untuk Rumah Tahfidz Al-Banna di Desa Sungsang III Kecamatan Banyuasin II Kabupaten Banyuasin, Rabu (13/1/2021). Bantuan tersebut diberikan pada saat Peletakan batu pertama untuk pembangunan Rumah Tahfidz Al-Banna.

“Saya atas nama pribadi akan menyumbang Rp 50 juta untuk pembangunan rumah Tahfidz ini, diberikan secara bertahap,”terang Askolani saat memberikan sambutan.

Askolani menjelaskan bahwa di Kabupaten Banyuasin sudah ada 40 Rumah Tahfidz yang sudah dibangun dan hanya 1 Rumah Tahfidz Al Banna menggunakan dana swadaya masyarakat. “Rumah Tahfiz Al-Banna ini merupakan yang ke-40 dengan menggunakan dana swadaya masyarakat,”kata Askolani.

Dengan banyaknya amal kebaikan yang telah kita lakukan lanjut Askolani semoga akan dilipatgandakan oleh Allah SWT. Kades Sungsang III H Amirudin mengucapkan banyak terima kasih kepada Bupati Banyuasin H Askolani yang melakukan peletakan batu pertama pembangunan Rumah Tahfidz Al Banna. “Semoga menjadi ladang amal ibadah dan dilipatgandakan pahalanya,” katanya.

Laporan : Herwanto
Editor/Posting : Imam Ghazali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here