Camat Suak Tapeh Bantu Bola Futsal untuk PWI Banyuasin

0
94

Kliksumatera.com, BANYUASIN– Pemerintah Kecamatan Suak Tapeh, Kabupaten Banyuasin mendukung penuh program PWI Banyuasin, di antaranya kegiatan Seksi Wartawan Olahraga (SIWO) PWI Banyuasin.

Ini terbukti dimana Camat Suak Tapeh Sashadiman Ralibi, S.Ag., M.Si memberikan bantuan satu buah bola futsal sebagai bentuk dukungannya kepada awak media yang nantinya akan mengikuti Pekan Olahraga Wartawan Daerah (Porwada) di Kota Lubuk linggau. 4-5 Maret 2020 mendatang.

Hadir dalam audiensi tersebut Camat Suak Tapeh, Sashadiman Ralibi, S.Ag., M.Si, Sekcam Suak Tapeh, M. Ikbal, Ketua PWI Banyuasin Diding Karnadi, Sekjen PWI Banyuasin Reza Vahlevi, Koordinator SIWO PWI Banyuasin, Supriyanto, Pendamping Desa Kecamatan Suak tapeh, Febriansyah dan Anggota PWI Banyuasin.

Di kesempatan itu Camat Suak Tapeh Sashadiman Ralibi, S.Ag., M.Si didampingi Sekcam M. Ikbal menyebut bahwa inilah bantuan kami dari Kecamatan Suak Tapeh, semoga PWI Banyuasin terus berjaya baik sebagai wadah Wartawan bernaung.

“Dan saya ucapkan semoga kegiatan yang diikuti bisa menjadi momentum PWI Banyuasin Bangkit selaras dengan Program Bupati Banyuasin kita. Kita bantu kegiatan Olahraga Wartawan ini saya senang dengan kegiatan olah raga sebab ini kegiatan positif,” ujar Camat Suak Tapeh. Sashadiman Ralibi, S. Ag. M.Si, Jumat (01/11) di ruang kerjanya.

Camat mengaku, pihaknya siap membantu apa yang sekiranya bisa dibantu untuk kegiatan positif PWI Banyuasin. ”Insya Allah kita siap membantu kegiatan PWI Banyuasin, bila ada yang diperlukan silakan buat proposal dan Insya Allah akan kita ACC untuk permohonannya,” tukasnya.

Sementara, Ketua PWI Banyuasin Diding Karnadi, SH. didampingi Sekretaris PWI Banyuasin, M. Riza Vahlevi berterima kasih atas dukungan dari Camat Suak Tapeh tersebut.

“Terima kasih atas bantuan bolanya, atas partisipasinya, ini merupakan Program PWI Banyuasin. Bulan Maret nanti kita akan mengikuti Porwada di Lubuk linggau, 2021 kita juga akan menjadi tuan rumah setelah Lubuk Linggau ini, dan alhamdulillah Bupati Banyuasin sudah mendukung,” ucapnya.

Dirinya menambahkan, kedatangannya ke Camat Suak Tapeh bukan hanya menerima bola futsal, namun yang lebih penting menjalin silaturahmi dengan mitra PWI Banyuasin.

“Kita menjalin silaturahmi dengan mitra kita, agar terus ada hubungan baik dengan rekan-rekan, dan setidaknya terjalin koordinasi mengenai publikasi,” tandasnya.

Laporan          : Wanto
Editor/Posting : Imam Ghazali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here