Dengan Dana Kelurahan, Lurah Pasar Lama Bangun Infrastruktur

0
3

Kliksumatera.com, LAHAT- Kelurahan Pasar Lama Kabupaten Lahat merupakan salah satu kelurahan terluas di Kabupaten Lahat. Ini berarti prioritas infrastruktur harus diutamakan. Terutama infrastruktur untuk menunjang tahap perekonomian warga Pasar Lama.

Hal ini disampaikan Nurul Hidayah SE selaku Pj Lurah Pasar Lama kepada Awak Media di sela kesibukannya, Kamis (14/1). “Alhamdulilah berkat dana kelurahan yang dikucurkan Pemerintah Pusat ke kelurahan terealisasi dan telah dibangunkan ke infrastruktur,” ujarnya.

Pada tahun 2019 bangun perdana dana kelurahan telah dilakukan berupa jalan setapak, pemberdayaan masyarakat, tahun 2020 membeli bentor 3 unit mengangkut sampah dan untuk keperluan lainnya, jalan setapak 3 tahap di RT 6, RT 18 RW 02 RW 02. ”Dan rencananya, tahun 2021 kita tetap membangun jalan setapak karena banyaknya usulan dari ketua RT. Kita tampung dahulu usulan dari Ketua RT yang mana terlebih dahulu kita bangunkan. Inshaa Allah seluruh usulan dari Ketua RT di Kelurahan Pasar Lama terealisasi semua dengan menggunakan Dana Kelurahan,” harap Pj Lurah Pasar Lama.

Laporan : Kerbay Mulak
Editor/Posting : Imam Ghazali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here