Dihantam Truk, Warga Betung Meninggal di TKP

0
29

Kliksumatera.com, BANYUASIN– Naas dialami Agus Sudarmono warga Kampung Sedongkok Desa Lubuk Karet, Kecamatan Betung, Kabupaten Banyuasin Sumatera Selatan. Pasalnya, dia tewas di lokasi kejadian pada hari Senin 16 November 2020, sekira pukul 15.30 Wib di ruas Jalintimsumsel Palembang-Jambi Km 58, tepatnya di Kampung Meranjat Kelurahan Rimba Asam Kecamatan Betung.

Informasi yang dihimpun di lokasi kejadian, laka maut itu terjadi antara kendaraan jenis Hino mixer truck BG 8972 IA yang disopiri oleh Ja yang datang dari arah Palembang tujuan arah Jambi. Setibanya di TKP menabrak dari belakang Kendaraan sepeda motor jenis Honda Beat BG 2378 JAO yang dikendarai oleh korban Agus Sudarmono Bin Suparmin.

Mulanya kendaraan korban usai ditabrak dari arah belakang oleh Truk Hino itu karena mengalami masalah pada rem keras/membatu akibat kejadian tersebut korban terjatuh diduga langsung dilindas oleh roda truk Hino, sehingga korban mengalami luka patah pada paha kiri, lecet kaki kanan, lecet pada punggung luka lecet pada telinga kanan itu yang menyebabkan korban meninggal dunia dilokasi kejadian, terang Kasatlantas Polres Banyuasin AKP Imanuhadi saat dikonfirmasi oleh awak media ini beberapa saat yang lalu dan ketika itu jasad korban dibawa ke Puskesmas Betung guna penanganan medis.

”Usai diidentivikasi jenazah di Puskes Betung, kemudian jasad korban diserahkan kepada keluarganya Kecamatan Betung guna disemayamkan di rumah duka di Kelurahan Betung,” jelas Kasat.

Lanjut Kasat pengemudi truk mixser berinisial Ja, termasuk kedua kendaraan naas itu masih diamankan di Mapolsek Betung guna pengembangan proses hukum lebih lanjut.

Laporan : Herwanto
Editor/Posting : Imam Ghazali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here