DPMPTSP Provinsi Sumsel Salut dengan Kinerja DPMPTSP Kota Lubuklinggau

0
26

Kliksumatera.com, LUBUKLINGGAU- Kepala Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Provinsi Sumsel Megaria memberikan apresiasi atas kerja nyata DPMPTSP Kota Lubuklinggau. Karena di massa Pandemi Covid-19 selalu aktif menyosialisasikan LKPM dan percepatan investasi pembangunan kawasan wisata dan DPMPTSP Kota Lubuklinggau bahkan menjadi yang pertama di Provinsi Sumsel dan mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19.

“Saya salut dengan kerja dan program DPMPTSP Kota Lubuklinggau di masa Pandemi Covid-19 selalu aktif, dan menjadi contoh untuk kabupaten/kota lain,” kata Kepala DPMPTSP Provinsi Sumsel Megaria, Kamis, 2/7/2020.

Lanjutnya, perlunya sosialisasi LKPM, untuk peningkatan laporan realisasi investasi terhadap pelaku usaha. “Alhamdulillah dengan adanya sosialisasi pelaksanaan laporan kegiatan penanaman modal (LKPM) dan percepatan investasi pembangunan kawasan wisata di Kota Lubuklinggau dapat memacu untuk kabupaten/kota yang lain. Dan DPMPTSP Kota Lubuklinggau menjadi pelopor utamanya di Provinsi Sumsel,” ungkapnya.

DPMPTSP Provinsi Sumsel hanya membina DPMPTSP kabupaten/kota di samping peningkatan investasi dalam penanaman modal dan perizinan. Juga, meningkatkan promosi investasi potensi yang ada di daerah.

Sementara itu, Kepala DPMPTSP Kota Lubuklinggau Hendra Gunawan mengatakan, dilakukan sosialisasi Laporan Kegiatan Penanaman Modal (LKPM) untuk meminalisir investasi pelaku usaha. Dan dalam kegiatan tersebut tidak melupakan protokol kesehatan Covid-19.

Mengingat permasalahan di Kota Lubuklinggau masih banyak pelaku usaha yang belum melaporkan kegiatan penanaman modal (LKPM) dan investasi
“Pelaku usaha sudah melaporkan tapi belum ada penambahan LKPM,” tandasnya.

Laporan : Shandy April
Editor/Posting : Imam Ghazali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here