DPP PKPI Sumsel Dukung Danu Mirwando di Pilwako Kota Palembang

0
31

Kliksumatera.com, PALEMBANG- Dewan Pimpinan Provinsi (DPP) Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) Provinsi Sumsel melakukan kunjungan silaturahmi ke Kantor DPD Partai Nasdem Kota Palembang, Minggu (11/4/2021). Kunjungan tersebut dipimpin langsung Ketua DPP PKPI Sumsel Yusmah Reza Zaini dan pengurus PKPI Kota Palembang.

Kedatangan Ketua DPP PKPI Sumsel diterima langsung oleh Ketua DPD Partai Nasdem Kota Palembang Danu Mirwando didampingi oleh Sekretaris DPD Nasdem Kota Palembang Hermawan dan pengurus . Kunjungan silaturahmi tersebut berlangsung dari pukul 15.00-17.00 WIB.

Ketua DPP PKPI Sumsel Yusmah Reza Zaini mengatakan, kunjungan kali ini dalam rangka menjalin silaturahmi dengan Ketua DPD Partai Nasdem Kota Palembang beserta pengurusnya. “Dalam pertemuan ini, kami dengan tegas menyatakan dukungan kepada Ketua DPD Partai Nasdem Kota Palembang kakak Danu Mirwando untuk maju di Pilwako Kota Palembang tahun 2024,” ujarnya.

Untuk menyukseskan Danu Mirwando maju menjadi Walikota Palembang pada tahun 2024, Yusmah menuturkan, dirinya sudah memerintahkan seluruh jajaran pengurus PKPI Kota Palembang sampai ke tingkat RT untuk membantu menyosialisasikannya. “Pengurus PKPI Kota Palembang mengharapkan Kak Danu Mirwando maju di Pilwako Palembang. Sehingga mereka juga siap melakukan sosialisasi hingga tingkat RT,” ucapnya.

Mendapat kepercayaan dari DPP PKPI Provinsi Sumsel dan PKPI Kota Palembang Palembang, Ketua DPD Partai Nasdem Kota Palembang Danu Mirwando dengan tegas menyatakan siap untuk maju di Pilwako Palembang tahun 2024.

“Dipercaya dan diberi amanah untuk maju di Pilwako Palembang, saya siap. Saya mohon dukungan dan doanya dari semua,” pungkasnya.

Laporan : Akip
Posting  : Imam Ghazali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here