Dua Oknum Wartawan Diduga Terlibat saat OTT ASN oleh Polres Pagaralam

0
431

Kliksumatera.com, PAGARALAM – Terkait Kasus Operasi Tangkap Tangan (OTT) kasus Dana Kelurahan Kecamatan Pagaralam Selatan, Kapolres Pagaralam AKBP Trisaksono Pospo Aji SIk MSi, melalui Kasat Reskrim Iptu Acep Yulisahara SH Senin (09/9/2019) mengatakan, ada 2 oknum wartawan yang diduga ikut terlibat dalam OTT tersebut. Namun Acep enggan menyebut inisial dan namanya.

Namun Acep akan memanggil oknum wartawan tersebut untuk dimintai keteranganya.

Menurut Acep SH, kasus OTT ini terus berjalan dan berkembang namun kalau untuk publikasi atau rilis sesuai Peraturan Kapolri (Perkap) setelah P.21. “Yang pasti kasus OTT jadi atensi sedang berjalan penyidikan dan ada keterlibatan oknum rekan wartawan,” tegasnya.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Polres Pagaralam telah melakukan Operasi Tangkap Tangan (OTT) terhadap Oknum Aparatur Sipil Negara (ASN) di Pagaralam. Untuk penyidikan kepolisian menggandeng komisi pemberantasan korupsi (KPK) dan direncanakan minggu ini tahap I.

Menurut Kapolres Pagaralam saat itu yakni AKBP Trisaksono Puspo Aji Sik MSi, jika sudah masuk ke tahap penyidikan, dan bila sudah P21 baru dibuka secara global ke publik, Senin (2/09) lalu.

OTT sendiri dilakukan Kamis sore (22/08) oleh Tim Saber Pungli terkait fee proyek. Selain tersangka pada OTT ini Tim Saber Pungli juga mengamankan sejumlah uang sebagai barang bukti (BB).

OTT sejumlah ASN dimaksud terkait dengan dana kelurahan yang baru saja digelontorkan untuk pembangunan wilayah kelurahan di Kecamatan Pagaralam Selatan.

Laporan : Faisal
Editor/Posting : Imam Ghazali

LEAVE A REPLY

Please enter your name here
Please enter your comment!