Dukungan Parpol untuk Syarif-Surian Diperkirakan Bertambah

0
12

Kliksumatera.com, MURATARA- Efriansyah selaku Ketua Tim Pemenangan Syarif Hidayat-Surian Sopian pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Musi Rawas Utara (Muratara) tahun 2020, optimis jika dukungan partai politik ke Syarif-Surian akan terus bertambah.

Setelah sebelumnya ada lima partai yang telah menyatakan dukungannya kepada Syarif-Surian untuk maju di Pilkada Muratara seperti Partai Gerindra, PBB, PKS, Demokrat, dan PPP maka tidak menutup kemungkinan ada beberapa partai lagi yang akan merapat ke Syarif-Surian.

Efriansyah mengatakan dengan lima partai pengusung yang sudah ada, dirinya optimis jika partai lainnya akan merapat ke Syarif-Surian pada Pilkada Muratara mendatang.

“Kami optimis jika partai pengusung akan bertambah, mengingat hingga saat ini masih ada enam dari sebelas parpol yang belum mengeluarkan surat rekomendasinya,” tegas Efriansyah, Senin (15/6/2020).

Efriansyah mengungkapkan, akan bertambahnya dukungan dari partai partai lainnya bukan tanpa alasan karena di dalam rapat tim pemenangan selalu dihadiri oleh tiga pengurus parpol seperti PKS, Demokrat, dan PAN.

“Kita yakin akan mendapatkan surat rekomendasi dari semua parpol yang belum mengeluarkan surat dukungannya,” harapnya.

Efriansyah mengaku, saat ini Syarif-Surian baru menerima tiga surat rekomendasi atau dukungan dari tiga parpol. “Untuk partai yang lainya kita yakin akan mendapatkan rekomendasi, Insya Allah Syarif – Surian diusung sembilan parpol,” tambahnya.

Sedangkan untuk Partai Golkar, Nasdem dan PKB lanjut Efriansyah, saat ini komunikasi mereka sangat baik dan dirinya juga optimis akan mendapat surat rekomendasi dari partai-partai tersebut.

Laporan : Junaidi
Editor/Posting : Imam Ghazali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here