Gerakan WBN, Polres Lahat Kembali Amankan Pemuja Narkoba

0
9

Kliksumatera.com, LAHAT- AKP Zulfikar SH Kasat Narkoba Polres Lahat yang baru belum genap satu bulan dengan misi gerakan WBN (Wilayah Bebas Narkoba) dalam aksinya kembali berhasil mengungkap kasus narkoba sebanyak 6 laporan dengan 8 tersangka, dengan menyita barang bukti sabu dan ganja. Para tersangka dibekuk di sejumlah tempat kejadian perkara (TKP) yang berbeda.

“Dalam 2 minggu terakhir sejak Kasat Narkoba Baru kita berhasil mengungkap 6 LP dengan jumlah tersangka sebanyak 8 orang, 1 orang berjenis kelamin perempuan yang kita titipkan di Lapas Lahat. Barang bukti yang diamankan dari para tersangka berupa sabu sebanyak 22,6 gram dan ganja kering 1,3 gram,” kata Kapolres Lahat AKBP AKBP Irwansyah S.I.K MH,.CLA didampingi Kasat Narkoba AKP Zulfikar SH dalam press conferencenya, Senin ( 13/07/2020).

Irwansyah selaku Kapolres Lahat mengajak dan mengimbau kepada masyarakat Kabupaten Lahat untuk tidak mendekati apalagi sampai mengonsumsi narkoba. ”Saat ini para tersangka dan barang bukti sudah diamankan di Mapolres Lahat untuk kepentingan proses pengusutan lebih lanjut,” tandasnya

Laporan : Idham/Novita
Editor/Posting : Imam Ghazali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here