Harnojoyo Dukung Program Perumahan 1 Ha/Kecamatan

0
7

Kliksumatera.com, PALEMBANG – Pengembang Indonesia Provinsi Sumatera Selatan berencana membangun perumahan satu hektare satu kecamatan di Kota Palembang.

Hal ini mengemuka dalam audiensi pengurus itu dengan Wali Kota Palembang Harnojoyo, di Kantor Wali Kota Palembang, Rabu (20/1/2021).

Ketua DPD Pengembang Indonesia Sumsel, Mirak Barito, menyampaikan, program pembangunan perumahan satu hektare satu kecamatan, ini untuk bertujuan membantu tenaga kesehatan dan guru yang ingin punya rumah bersubsidi tanpa persyaratan apapun. “Tenaga kesehatan dan tenaga guru itu juga memiliki peran penting. Ini untuk memberi kemudahan kepada mereka untuk memiliki rumah,” ujar Mirak.

Wali Kota Palembang Harnojoyo menyambut baik rencana Pengembang Indonesia Provinsi Sumsel. Kita apresiasi dan sambut baik rencana pembangunan perumahan satu hektare satu kecamatan. Ini membantu tenaga guru dan kesehatan mendapatkan rumah layak huni dengan mudah dan terjangkau.

Di kesempatan audiensi itu, Harnojoyo juga menyampaikan tanggapan terkait program tersebut, termasuk masalah air bersih. “Tahun 2022 kita akan menambah kapasitas produksi air bersih. Mudah-mudahan terwujud. Kita harapkan tidak ada lagi hambatan untuk air bersih, termasuk untuk program perumahan ini nantinya,” tandas Harnojoyo.

Sumber : Rilis
Posting : Imam Ghazali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here