HUT ke-75 RI, DPRD dan Pemkot Kota Pagaralam Dengarkan Pidato Kenegaraan Presiden RI

0
13

Kliksumatera.com, PAGARALAM- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Pagaralam bersama Pemerintah Kota (Pemkot) Pagaralam, melaksanakan Rapat Paripurna XVI masa Persidangan  tahun 2020 Jumat (14/8) dalam rangka mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden Republik Indonesia di hari HUT ke 75 Republik, bertempat di Ruang  Rapat Utama DPRD Kota Pagaralam.

Rapat tersebut Langsung dipimpin dan dibuka oleh Ketua DPRD Kota Pagaralam Jenni Shandiyah SE MH  didampingi oleh Wakil Ketua I Dessy Siska SE, Wakil Ketua II  Efsi SE, serta seluruh Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Pagaralam. Rapat ini dibuka secara resmi dan terbuka untuk umum.

Kegiatan tersebut langsung dihadiri oleh Walikota yang diwakili Wakil Walikota Pagaralam Muhammad Fadli SE, Sekretaris Daerah (Sekda) Drs Syamsul Bahri MSi, Pabung 0405 Lahat Mayor Darul Khutni, Veteran Kota Pagaralam, Kaporles Pagaralam AKBP Dolly Gumara, Kejari M Zuhri SH MH, Kepala Pengadilan, Kepala Kementrian Agama (Kemeneg) Kota Pagaralam, KPU, Tomas,  Toga, dan Ormas serta segenap jajaran SKPD Kota Pagaralam.

“Dalam kesempatan yang bersejarah bagi bangsa ini, kami segenap anggota DPRD Pagaralam mengucapkan ribuan terima kasih kepada para pahlawan yang telah berjuang mengorbankan jiwa dan raga dalam merebut kemerdekaan dari penjajah. Untuk para pahlawan yang masih hidup, kami doakan agar selalu diberikan kesehatan jasmani dan rohani. Selanjutnya mari bersama kita simak Pidato Kenegaraan Presiden Republik Indonesia,” ujar Pimpinan DPRD Kota Pagaralam, melalui siaran langsung StasiunTelevisi dengan menggunakan layar Prokyektor TV LED yang dapat disaksikan langsung oleh semua hadirin. (Faisal/Adv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here