Jalan Baru Karya TMMD Ke-108 Sudah Bisa Diakses Masyarkat

0
5

SUBANG,- Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-108 kodim 0605/Subang secara resmi sudah ditutup pada Rabu pagi (29/07/2020) di Kecamatan Serangpanjang Kabupaten Subang.

Berbagai hasil karya TMMD sudah dimanfaatkan oleh sejumlah masyarakat, di sektor sasaran fisik berupa Pos Kamling, Mesjid, Parit kanan kiri jalan dan jalan baru sepanjang 8,5 meter. Menurut warga, jalan yang dibuat dalam program TMMD ini layaknya jalan Tol, karena jalan yang dulunya sempit, kini telah seperti lapang dan lebar.

Komandan Kodim (Dandim) 0605/Subang, Letkol Arh Edi Maryono mengatakan, Segala upaya sudah dilakukan secara maksimal agar jalan yang telah dibuat segera dapat dinikmati masyarakat. Dengan bantuan alat berat, jalan yang semula sempit sekarang sudah terlihat lebar.

‚ÄúDari sisi positifnya pembanguna ini dapat meningkatkan taraf hidup orang banyak, kelancaran transportasi, dan sangat bermanfaat sampai kapan pun juga, karna jalan itu menghubungkan dua kecamatan, antara Kecamatan Serangpanjang dan kecamatan Cipeundeuy.” Ungkap Dandim, Sabtu (01/08/2020)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here