Jelang Popda, Banyuasin dan SONS Lakukan Latih Tanding

0
4

Kliksumatera.com, BANYUASIN- PPLPD Muba dan Sekolah Olahraga Negeri Sriwijaya menyambangi Kabupaten Banyuasin dalam rangka uji tanding dan latihan bersama Pengkab TI Banyuasin. Kegiatan ini digelar dalam rangka evaluasi materi yang telah diberikan kepada atlet, sebatas mana atlet menerapkan materi yang diberikan oleh pelatih.

“Kita melaksanakan latih tanding bersama Muba dan SONS Provinsi dalam menghadapi Popda Provinsi. Kita mengukur kemampuan anak-anak kita sejauh mana kemampuan mereka, kegiatan ini kita gelar selama dua hari sejak 7-8 April,” ujar Ketua Umum Pengkab TI Taekwondo Banyuasin, H. Ardi Arfani melalui, Sabem Charli JV ketika dibincangi, Kamis (8/04/21).

Charli menambahkan, memilih Muba sebagai lawan tanding mereka karena Muba dinilainya lawan yang tepat untuk berbagi pengalaman karena keaktifannya dalam melakukan pembinaan. “Muba kita nilai sebagai parameternya bagus karena programnya jelas, kita berharap dari latihan ini mereka bisa tahu kekurangan mereka dan mereka siap bertanding di Popda Palembang 27 Mei mendatang,” katanya.

Sementara, Sabem Muslim yang berasal dari Kabupaten Muba mengatakan latih tanding yang digelar akan dievaluasi bagaimana atlit mengaplikasikan materi yang diberikan. “Kita akan melakukan perbaikan kedepan, akan kita maksimalkan, apa yang sudah dilakukan sebelumnya, semoga anak-anak bisa memahami apa yang masih kurang dari mereka sehingga mereka bisa berlatih lebih baik lagi,” tegasnya.

Sabem Muslim mengaku senang atas sambutan Kabupaten Banyuasin yang telah memberikan kepercayaan untuk menjadi lawan tanding bagi mereka dalam memantapkan persiapan atlet menuju kejuaraan yang akan dihadapi. “Kalau masalah sambutan, kami sangat apresiasi sekali dengan Banyuasin ini, sebab secara historis Banyuasin dengan Muba ini dari dulu memang sudah memiliki rasa satu kesatuan, hubungan baik terus terjalin dari tahun ke tahun,” tukasnya.

Laporan : Herwanto
PostingĀ  : Imam Ghazali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here