Kompaknya TNI dan Warga Rehab Rutilahu

0
19

SUBANG– Memasuki hari ke-20 program pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-108 Kodim 0605/Subang Tahun Angaran 2020 dengan sasaran fisik berupa perehaban 2 unit Rumah Tidak Layak Huni (Rutilahu) di Desa Telagasari Kecamatan Serangpanjang Kabupaten Subang sudah mencapai hasil diperkirakan sekitar 80%.

Hal ini tidak terlepas dari kekompakan Tim Satgas dan warga masyarakat yang turut membantu dalam pengerjaannya, sehingga mengalami peningkatan hasil yang signifikan.

Komandan Satuan Penugasan (Dansatgas) TMMD ke-108 Kodim 0605/Subang, Letkol Arh Edi Maryono mengungkapkan bahwa peningkatan hasil dalam pengerjaan sasaran fisik berupa perehaban Rutilahu tidak terlepas dari peran kekompakkan Tim Satgas dan warga masyarakat yang saling bahu-membahu tanpa lelah mengerjakan perehaban Rutilahu.

“Kekompakan antara Tim Satgas TMMD dan Warga ini dapat menjadi suri tauladan bagi warga setempat, dan juga bisa menjadi pembelajaran betapa pentingnya kebersamaan di dalam kehidupan bermasyarakat,” tutup Letkol Edi. Senin (20/07/2020)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here