Maju Pilkada Muratara, HDS Ingin Muratara Lebih Baik

0
9

Kliksumatera.com, MURATARA- Pasangan Calon Bupati Muratara H.Devi Suhartoni- H.Inayatullah melakukan konsulidasi terhadap Tim SepadanNian Desa Lubuk Rumbai Kecamatan Karang Dapo Kabupaten Muratara.

Kedatangan Wakil Bupati Muratara yang kini kembali mencalonkan diri sebagi Bupati Muratara H.Devi Suhartoni disambut dengan antusias oleh masyarakat Desa Lubuk Rumbai.

Wakil Bupati Muratara juga Balon Bupati Muratara H.Devi Suhartoni dalam pidato politik menyampaikan banyak program yang ingin diwujudkan, kalau ia menjadi Bupati Kabupaten Muratara bersama Ustadz Inayah seperti memberikan pendidikan gratis dari tingkat PAUD, TK SD, dan SMP.

“Baru pertama masuk sekolah akan diberikan bantuan seperti pakaian, tas, bukum dan sepatu secara gratis, memberikan bantuan lansia umur di atas 60 tahun, bantuan UKM Desa, dan berobat gratis itu semua untuk masyarakat Kabupaten Muratara,” ungkap H. Devi Suhartoni di Desa Lubuk Rumbai.

Lanjutnya ia mengatakan, kenapa ia ingin kembali mencalonkan diri menjadi Bupati Muratara, karena ia ingin membangun Kabupaten Muratara lebih baik dan berakhlak bersama Ustadz Inayah.

“Saya mencalonkan diri menajdi Bupati Muratara ingin membangun Kabupaten Muratara lebih baik,” tegasnya.

Laporan : Shandy April
Editor/Posting : Imam Ghazali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here