Mawardi: Jaga Panca Wijaya Akbar dalam Memimpin OI

0
9

Kliksumatera.com, INDRALAYA- Setelah pencoblosan hari ini rabu (9/12), di Posko Induk Paslon Panca – Ardani menggelar Rekapitulasi Suara Sementara Kabupaten Ogan Ilir hingga suara masuk sementara sampAi 100 persen, dan pasangan Panca-Ardani unggul 28 persen. Yakni total perolehan suara Panca-Ardani 149879 (64 persen), sedangkan perolehan pasangan Ilyas – Endang hanya 8.5373 (36 persen).

MY (Mawardi Yahya) sebagai orang tua Panca saat dikonfirmasi mengatakan, itu baru hasil sementara ini Inshaa Allah dalam beberapa hari lagi baru ada kepastian. ”Kita tetap masih menunggu Pleno KPU,” tegas Mawardi.

Meski demikian, MY sangat bangga dan mudah-mudahan nantinya masyarakat Ogan Ilir tetap menginginkan semangat suportnya. ”Bukan hanya memilih tapi harapan kita menjaga Panca Wijaya Akbar dalam memimpin Kabupaten Ogan Ilir untuk masyarakat. Saya di birokrasi hampir 20 tahun lebih, alhamdulilah sampai sekarang saya masih menjadi wakil gubernur. Mungkin rambu-rambu yang tidak harus dilakukan nanti saya jelaskan kepada Panca dan bagaimana trik-trik supaya nanti Kabupaten Ogan Ilir lebih maju lagi,” ujarnya.

Dengan ini diharapkan di Ogan Ilir ini banyak pembangunan yang harus dibenahi. ”Sebab lima tahun ini yang stagnan, nah ini mudah-mudahan terlebih lagi ibukota Indralaya tentu harus segera dibenahi karena ibukota Indralaya adalah penyangga kota Provinsi Sumsel. Selain itu harapan kita RSUD Tanjung Senai supaya kualitasnya sama dengan rumah sakit kota lainnya,” tegas Mawardi lagi.

Sumber : Ril
Posting  : Imam Ghazali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here