Menangkan Syarif-Surian di Pilbup Muratara, Efriansyah Minta Dukungan Seluruh Kader Hingga Ranting Partai Gerindra

0
12

Kliksumatera.com, MURATARA- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) siap menangkan Syarif-Surian dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Muratara tahun 2020. Hal ini dikatakan oleh Ketua DPC Partai gerindra Kabupaten Muratara sekaligus Ketua Tim Pemenangan Syarif-Surian, Efriansyah.

“Partai Gerindra siap menangkan Syarif-Surian dalam Pilkada Muratara mendatang,” katanya usai menggelar rapat konsolidasi dengan seluruh kader Partai Gerindra mulai tingkat Kabupaten, Kecamatan hingga Desa di Kantor DPC Partai Kabupaten Muratara, Minggu (28/6/2020).

Ia menegaskan, seluruh kader Partai Gerindra wajib memenangkan Syarif Hidayat dan Surian Sopian dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Muratara pada bulan Desember mendatang.

“Alhamdulillah hari ini seluruh kader datang, dalam hal ini Partai Gerindra harus tegas. Bagi siapa saja (Kader Partai Gerindra) yang abu abu pasti ada sanksinya, dan bagi kader yang kurang setuju silakan mengajukan surat pengunduran diri. Karena┬ákita harus tunduk dan patuh terhadap DPP dan amanat partai,” tegas Efriansyah.

Efriansyah berharap, untuk tim yang ada di Kecamatan dan di Desa, dirinya meminta untuk menggunakan ranting Partai Gerindra yang ada.

“Tidak apa-apa kita saling mengingatkan yang penting kita menang. Selain itu Partai Gerindra harus di depan karena yang namanya politik ini tidak munafik lah pasti ingin menang,” tegasnya lagi.

Lebih jauh Ketua DPC Partai Gerindra Muratara itu mengharapkan doa dan dukungan dari masyarakat Kabupaten Muratara untuk mendukung Syarif dan Surian, karena tanpa dukungan dari masyarakat Muratara maka perjuangan akan sia-sia.

Sementara itu PAC Partai Gerindra Kecamatan Rupit, Nazif mengingatkan jangan sampai ada kader maupun simpatisan Partai Gerindra ada yang abu abu jika misinya ingin memenangkan Syarif-Surian karena kedepannya Partai Gerindra ini ada misi yang jelas. “Dengan segala upaya dan strategi, kita harus menang,” pungkasnya.

Laporan : Junaidi
Editor/Posting : Imam Ghazali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here