Ovi-Ardani Perluas Peta Politik

0
243

* Ambil Formulir ke Partai Demokrat
Kliksumatera.com, INDRALAYA- Ovi-Ardani dengan Jargon “Ogan Ilir Bangkit”, kembali memperluas peta politik di Bumi Caram Seguguk yang dikenal dengan Kota Santri tersebut dengan menyambangi Kantor DPC Partai Demokrat Ogan Ilir.
Kedatangan Bakal Calon (Balon) Bupati Ogan Ilir, Ahmad Wazir Novriadi (Ovi) Putra Ir.H Mawardi Yahya didampingi Balon Wabup Ogan Ilir H.A rdani bersama rombongan dan awak media ke Sekretariat DPC Partai Demokrat Ogan Ilir tersebut, guna mengambil formulir pendaftaran Balon Bupati dan Wabup Ogan Ilir tersebut disambut baik dengan penuh keakraban oleh Wakil Ketua DPD Partai Demokrat Sumsel, H Handry Pratama Putra SE, Ketua DPC Partai Demokrat Ogan Ilir H. Addinul Ikhsan SE MBA AK didampingi Sekretaris DPC Partai Demokrat Ogan Ilir Taufik Artama S.SE dan Ketua KPPC Partai Demokrat Ogan Ilir beserta pengurus DPC Partai Demokrat dan KPPC Ogan Ilir lainnya, Jumat (31/01/2020).

Ovi-Ardani dalam kesempatan tersebut mengatakan maksud dan tujuan untuk mengambil formulir bakal calon bupati dan bakal calon wakil Bupati OI dan akan mengikuti mekanisme dari partai besutan H Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) tersebut.

”Kita ingin Ogan Ilir bangkit. Kita ingin Partai Demokrat bisa bersama-sama kami membangun Ogan Ilir. Tidak hanya sebagai partner dalam Pilkada saja. Setelah kita terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati untuk tetap bersama dalam melakukan pembangunan dan pengawasan,” harapnya.

“Kami sudah menunggu-nunggu pendaftaran calon Bupati dari Partai Demokrat dibuka. Pendaftaran calon Bupati dari Partai Demokrat baru dibuka, jadi memang ditunggu-tunggu. Sebelumnya kami bertanya-tanya terus alhamdulilah datang juga hari ini,” tambahnya.

Diakui Ovi awalnya dirinya ingin datang berdua saja bersama Ardani. Namun dia tidak menyangka jika para relawan dan simpatisan turut datang mendampingi.

”Apapun persyaratan dan kewajiban apabila nantinya didukung akan kami penuhi. Nanti kami kembalikan bersam-sama,” ungkapnya.

Sementara itu Ketua DPC Partai Demokrat OI, Addinul Ikhsan mengatakan mengucapkan terima kasih atas niat baik dari pada Ovi-Ardani. “Saya ucapkan terima kasih, berarti beliau senang dengan Partai Demokrat. Ternyata walaupun kami cuma dapat dua kursi kami tetap dinanti-nanti,” terang dia.

Menurutnya, ada beberapa tahapan dalam penjaringan dan penyaringan calon Bupati dan Wakil Bupati. “Pertama pegambilan formulir kemudian pengembalian formulir. Tahapan itu akan kami lakukan, siapa pun mau daftar silakan. Mudah-mudahan apapun kehendak dari Ovi direstui Partai. Tahapannya dari DPC, DPD ke DPP. Kita juga lihat nanti dari hasil survei,” pungkasnya.

Laporan : Aliaman
Editor/Posting : Imam Ghazali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here