Ovi-Ardani Terus Melangkah Menuju Ogan Ilir Bangkit

0
535

Kliksumatera.co.id, INDRALAYA- Ditemani para simpatisan dan pendukungnya serta para awak media yang selalu meliput perkembangan politik Putra Wakil Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel), Ahmad Wazir Noviandi yang biasa dipanggil Ovi, selaku bakal calon (balon) Bupati Ogan Ilir dan Ardani selaku balon Wakil Bupati Ogan Ilir periode (2021-2026) serius menjalin komunikasi dengan semua Partai Politik. termasuk Partai Demokrat.

Keseriusan keduanya terlihat dengan mengembalikan Formulir Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Ogan Ilir di Sekretariat DPC Partai Demokrat, Selasa (4/2/2020). “Hari ini kita mengembalikan formulir ke Sekretariat DPC Partai Demokrat Ogan Ilir. Ini bentuk keseriusan kita, karena kita sangat menginginkan agar Partai Demokrat dapat bersama-sama dalam berjuang untuk Ogan Ilir Bangkit yang tentunya akan lebih baik dari sebelumnya. Ya, kita terus menjalin komunikasi dengan semua partai politik termasuk Partai Demokrat ini,” terangnya usai mengembalikan berkas formulir. Ia menambahkan, untuk program unggulan yang paling terpenting bisa bersinergi dengan semua instansi dan legislatif.

“Karena dengan adanya sinergi tersebut setiap kebijakan kepala daerah bisa dirasakan langsung oleh semua masyarakat Ogan Ilir baik itu di sektor perekonomian, pendidikan, dan lainnya,” tambahnya.

Pengembalian formulir pendaftaran balon Bupati dan balon Wakil Bupati Ogan Ilir di Sekretariat DPC Partai Demokrat Ogan Ilir tersebut diterima langsung oleh Ketua DPC Partai Demokrat Ogan Ilir H. Addinul Ikhsan SE MBA AK dan juga para pengurus DPC dan KPPC Partai Demokrat Ogan Ilir.

Laporan : Aliaman
Editor/Posting : Imam Ghazali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here