Panitia Temu Alumni SMP 7 PGRI Berakhir

0
87

Kliksumateranews.co.id, PALEMBANG- Gelar Temu Alumni Akbar SMP 7 PGRI Palembang yang telah digelar secara meriah dan berhasil minggu lalu kini telah berakhir. Pembubaran panitia dilakukan di kediaman salah satu panitia yang ada di bilangan Jalan Srijaya Negara Palembang.
Puluhan Panitia Inti pun saling melaporkan kegiatan yang telah mempertemukan alumni dari 3 angkatan yakni angkatan 86, 87, dan 88.


‘’Mewakili pihak sekolah, kami mengucapkan terima kasih sekaligus memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas kinerja semua panitia. Dan dengan pembubaran panitia alumni hari ini, maka berakhir juga semua rangkaian kegiatan yang telah dilakukan termasuk kegiatan yang berada di WA Grup. Kini kegiatan WA grup silakan berjalan dengan canda tawa dan saling tanya kabar tanpa harus membicarakan kegiatan acara alumni lagi. Semua suka-duka temu alumni tetap menjadi kenangan indah sepanjang masa,’’ ujar Suhaimi, Guru yang khusus hadir di acara pembubaran panitia itu.

Selain itu, Suhaimi juga berharap agar temua kangen alumni yang dikemas dalam balutan Temu Alumni seperti dapat dilakukan secara intens dalam jangkauan dan kurun waktu tertentu. ‘’Sebab kami sebagai guru amat terharu dengan kegiatan seperti ini. Apalagi kami sendiri menyaksikan semua alumni dari setiap angkatan begitu akrab dan terjaga jalinan silaturahminya meski tak jumpa 32 tahun. Dan ini harus dilaksanakan pada masa yang akan datang demi menjaga ukhuwah yang telah terjalin dengan baik selama ini,’’ tuturnya.

Selain itu, kepanitiaan juga melaporkan tentang kondisi akhir keuangan dan laporan pengeluaran serta masukan/donasi selama acara berlangsung. ‘’Khusus untuk keuangan semua pas, tidak kurang juga tidak lebih. Jadi, rangkaian kegiatan temu alumni telah berakhir tanpa terkecuali masalah keuangannya,’’ tandas Suhaimi.
Sedangkan Ali Ibrahim dan Huda Suwandi mewakili rekan panitia mengucapkan terima kasih atas sumbangsih dan doa serta bantuan fasilitas semua alumni demi sukses dan meriahnya acara yang telah digelar 8 Juni lalu.

‘’Semoga kegiatan kita di masa yang akan datang dapat lebih meriah dan lebih baik lagi, aamiin,’’ tukas Ali.

Posting/Laporan : Imam Ghazali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here