Pelantikan dan Serah Terima Jabatan di Kajari Banyuasin

0
5

Kliksumatera.com, BANYUASIN- Kajari Negeri Banyuasin Muhammad Jepry memimpin acara pelantikan di ruang Aula Kajari Pelantikan sekaligus serah terima jabatan oleh tiga pejabatnya. Mereka adalah:
1. Kasubbag Pembinaan pejabat lama Afriansyah diganti Sukma Frando
2. Kepala Seksi Intelijen Pejabat lama Habibi diganti Willy Pramudya Ronaldo.
3. Kasi Pengelolaan Barang Bukti dan Barang Rampasan, Pejabat Lama Alex Akbar diganti pejabat baru Muhamad Ariyansyah Putra.

Sebelumnya pejabat tersebut ditanya kesediaannya untuk dilantik dan diambil Sumpahnya bertugas di Kejaksaan Banyuasin, Kamis (14/01/2021).

Usai dilantik, sambutan Muhamad Jefri mengucapkan selamat dan terima kasih kepada pejabat lama dan mengharapkan sukses di wilayah tugas yang baru dan ucapan selamat bertugas kepada pejabat baru dilantik.

“Segenap pegawai agar taat hukum,” ujar M. Jefry mewakili Kementerian Hukum dan Hak Azazi Manusia (Kemenkuham).

Sebagai informasi bahwa Kajari Vantuasin M. Jefry mengingatkan agar menjaga kekompakan, antara yang senior menghargai junior ujarnya.

Ia menyampaikan bahwa kunci sukses setidaknya kita tidak harus pintar dari orang lain, tetapi lebih disiplin dari orang lain. ”Dapat menjaga nama baik institusi, niatkan bahwa pekerjaan sebagai ibadah kepada Allah Swt, Tuhan Yang Maha Esa walaupun tidak terlalu mencukupi kebutuhan ekonomi rumah tangga. Kemudian, dalam bertugas tidak untuk membanggakan diri, tetapi menjalankan amanah sesuai dengan peraturan yang ada di Kejaksaan RI dan peraturan dalam undang-undang,” pungkasnya.

Laporan : Herwanto
Editor/Posting : Imam Ghazali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here