Pol PP Lahat Sambangi Kecamatan Gumay Talang, Ada Apa?

0
5

Kliksumatera.com, LAHAT- Satuan Polisi Pamong Praja (Pol PP) Pemkab Lahat yang dikomandoi Kasi Tibum Herawan Sutandi SE MM dan Kasi Operasi Uhandra SE MM mewakili Kasat Pol PP Fauzan Khoiri Denin AP, menyambangi Kantor Camat Gumay Talang Kabupaten Lahat, Rabu (13/1/21).

Menurut Herawan, tujuan menyambangi Kantor Camat Gumay Talang adalah untuk mengecek data di Kecamatan Gumay Talang ada berapa desa yang melakukan pemilihan Kades serentak tahun 2021 ini. ”Kita dibagi beberapa kelompok perwilayah dalam Kabupaten Lahat untuk memantau pemilihan sampai selesai,” ujar Kasi Tibum.

Apalagi menurut Herawan, pemilihan Kades kali ini berbeda dengan biasanya. Sebab, masih di tengah wabah virus Corona atau Covid-19 yang melanda dunia. Ini berarti harus mematuhi Prokes dengan memakai masker, harus menyediakan galon cuci tangan, dan handsatinizer ditempat pilihan suara nantinya.

Sementara itu Camat Gumay Talang A. Hadiwijaya menyambut positif sinergitas kerja Satpol PP Kabupaten Lahat. ”Semoga nantinya di Kecamatan Gumay Talang pemilihan berlangsung kondusif,” tandasnya.

Laporan : Kerbay Mulak
Editor/Posting : Imam Ghazali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here