Residivis dan Bandar Narkoba Wilayah Lahat Tengah Ditangkap Jajaran Sat Narkoba Polres Lahat

0
5

Kliksumatera.com, LAHAT- Kiprah dan sepak terjang resedivis dan bandar narkoba wilayah Lahat Tengah kini bertekuk lutut di hadapan angggota Sat Narkoba Polres Lahat untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya yang melanggar hukum, Selasa (6/4).

Dimana proses penangkapan kemarin sekira pukul 16.00 Wib Wendi Bolang dan kawan kawan hingga pukul 22.00 WIB yang berada di Lahat Tengah berdasarkan lidik, TKP berada RT 03 RW 01 berada di rumah Wendi Oktaviansyah alias Bolang alias Ndik bin Hermansyah. Sering terjadi transaksi Narkoba. Setelah dirasa tepat, maka bersama Tim Polres Lahat berhasil mengamankan 10 orang terduga pelaku Wendi alias Ndik, Jimi Saputra, Megawati, Julianto, M Rozi, Niko, Juliansyah SE, Reza Pahlevi, Kimas Aji, dan Rewan Efendi.

Pada saat diamankan, pelaku Jimi Iskandar di sumur melemparkan dompet plastik biru dan paket diduga Sabu, dan petugas melakukan pemeriksaan di Pondok Ndik, Julian, Dimas, dan Reza Pahlevi sempat melarikan diri. Petugas menemukan Kaleng Pagoda berisikan 7 paket kecil diduga Sabu dan satu set alat isap, satu buah plastik hitam diduga masih berisi serbuk narkoba.

Petugas melakukan pemeriksaan kamar Ndik terdapat dalam kamar Niko dengan satu set alat isap dan satu plastik klip dan pada hari ini ditemukan satu kantong dan 2 paket sedang, TSK dan BB diamankan pertama Endik 43 th Jimi Saputra seorang residivis 23 th, Megawati 39 th, Julianto 35 th, Rozi 18 th, Riswan Efendi 41 (residivis), Niko 37 th, Kimas Aji 22 th, Yuliansyah SE 42 th (residivis), Reza Pahlevi 28 th (residivis). Dari ke 10 orang pasal 114 ayat 2 no 35 th 2009 dan pasal 112 ayat 2 tahun 2009.

Saat diwawancarai awak media, AKP Zulfikar Kasat Narkoba Polres Lahat usai jumpa pers mengatakan memang mereka itu sudah menjadi target. ”Sebelumnya 6 orang kaki yang sudah kami tangkap dan menunggu P21 dari Kejaksaan. Alhamdulilah masyarakat sangat mendukung dan membantu penangkapan ini. Kami berharap sehubungan personel sedikit kami mengharapkan kepada masyarakat Kabupaten Lahat bila ada transaksi Narkoba siap 24 jam dalam penanganan serta pemberantasan Narkoba,” ujar AKP Zulfikar.

Adapun BB satu paket Sabu sedang berat 65,5 gram, timbangan digital, paket kecil 15 paket berat 4,0 g, Sabu 7 paket berat 2, 06 g, sisa pake kaca pirek, 2 botol mineral dan satu paket kecil berat 0, 17 gram, plastik klip, satu buah dompet besar warna hitam, dan hijau.

Laporan : Idham/Novita
PostingĀ  : Imam Ghazali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here