Senin Besok, 25 Anggota DPRD Kota Pagaralam Terpilih Dilantik

0
65

Kliksumatera.com, PAGARALAM – Sebanyak 25 orang anggota DPRD Kota Pagaralam terpilih melalui Pemilihan Legislatif April 2019 lalu akan diambil sumpahnya dan dilantik besok Senin (26/8/2019). Pelantikan itu dilakukan di Gedung DPRD Kota Pagaralam.

Sekretaris Dewan (Sekwan) Ranu Fahlipi Didampingi Deky Aprizal, SP Kabag Administrasi Kesekretariatan Program Sekretariat DPRD, melalui Kasubag Bahar saat dihubungi media Kliksumatera.com mengatakan, pengambilan sumpah dan pelantikan dilakukan, Senin besok (26/8/2019) di Gedung DPRD Kota Pagaralam.

‘’Berdasarkan undangan yang sudah disebar, rencananya pelantikan besok pukul 09.00 pagi di Gedung DPRD Kota Pagaralam kawasan perkantoran Gunung Gare,” ujar Bahar, Minggu (25/8/2019).

Ke-25 anggota dewan itu akan bekerja untuk masa bakti 2019 – 2024. Dari 25 orang itu, sebagian besar merupakan wajah lama alias petahana.

Bahar menambahkan, saat pelantikan besok, dua pimpinan sementara untuk DPRD Kota Pagaralam sudah terpilih. Kedua orang pimpinan sementara itu adalah Ketua Jenni Shandiyah SE MH dari Partai Nasdem, Wakil Ketua 1 Yuliansi SH dari Partai Gerindra.

Pimpinan sementara ini berasal dari partai yang memiliki jumlah kursi terbanyak di DPRD Pagaralam Partai Nasdem dan Partai Gerindra yang sama-sama memiliki tiga kursi.

“Nanti pimpinan sementara akan mengantar ke proses lanjutan antara lain pembentukan alat kelengkapan dewan, seperti pembentukan fraksi,” tambahnya.

Berikut nama Anggota Dewan Pagaralam yang akan dilantik, Senin (26/8/2019):

Daerah Pemilihan Pagaralam 1
1. Eri Martin S. kom / Nasdem
2. Yuliansi SH / Gerindra
3. Oliviana Arifin SE / Golkar
4. Nopran Edwin/ PKS
5. Sahardi SH / PDIP
6. Nanto SE / PKB
7. Hengki Biantoro SE / Demokrat
8. Juliansyah SE / Hanura
9. Dedi Irawan Gumai SH / PAN

Dapil Pagaralam 2
1. Darmawi SH / Nasdem
2. Dedi Stanza SH MH / Gerindra
3. Zipni Amir SH / Golkar
4. Abdul Fikri Yanto M. Ag / PKS
5. Yumisah SE / PDIP
6. Candra Jaya / PKB
7. Sakuni / Demokrat
8. Pandin Pirmansyah SE / Hanura
9. Alfikriansyah /PPP

Dapil Pagaralam 3
1. Jenni Shandiyah SE MH / Nasdem
2. Hj Dessy Siska SE / Gerindra
3. Efsi SE / Golkar
4. Firmansyah / PKS
5. Tanharudin / PDIP
6. H Masagus Toyeb SH / PBB
7. Kasno Pandri Tohiri / PKPI.

‘’Itulah nama – nama anggota yang akan dilantik dan diambil sumpah pada pelantikan besok Senin (26/8/2019),” pungkas Bahar.

Laporan : Faisal
Editor/Posting : Imam Ghazali

LEAVE A REPLY

Please enter your name here
Please enter your comment!