Syarif Hidayat Deklarasikan Wakilnya di Pilkada Muratara 2020

0
13

Kliksumatera.com, MURATARA- HM Syarif Hidayat Bupati Musi Rawas menyampaikan kepada publik sosok calon wakil yang akan mendampingi dirinya di Pilkada Muratara 2020 mendatang.

Hal itu ia sampaikan secara langsung di kediamannya di Desa Terusan Kecamatan Karang Jaya, Minggu (07/06).

Dirinya meminta doa dan dukungan dari masyarakat Musi Rawas Utara bahwa ia akan maju di Pilkada Muratara mendatang bersama dengan pasangannya. Yaitu H Surian Sofian putra dari Kecamatan Rawas Ilir Desa Belani.

Ditanya mengenai sudah barapa partai politik yang akan mengusung dirinya, dia mengatakan sudah cukup. ”Insya Allah hari Selasa besok partai Gerindra akan menyerahkan secara langsung SK Usungan tersebut disaksikan oleh seluruh kader partai dan pengurus. Untuk saat ini yang sudah positif akan mengusung kami berdua yaitu Partai Gerindra, Partai PBB, Partai PKS, Partai PPP, dan Partai Golkar,” tegas Syarif.

Sedangkan yang lagi dalam proses adalah Partai Nasdem, Demokrat, PAN, PKB, dan Partai Hanura.

Sementara itu, H. Surian Sofian bakal calon wakil bupati Muratara mernyatakan siap mendampingi HM Syarif Hidayat di Pilkada Muratara mendatang. ”Saya akan mengembangkan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM ) di Kabupaten Muratara. Karena pengalaman saya sebagai pengusaha, maka saya akan memberdayakan UMKM,” cetusnya.

Dirinya terpanggil untuk mendampingi HM Syarif Hidayat, demi ikut membangun KKabupaten Muratara lebih baik dan lebih maju lagi ke depannya.

Laporan : Junaidi
Editor/Posting : Imam Ghazali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here