Tim Walet Polres Lahat Amankan Tersangka Narkoba beserta Barang Bukti

0
118

Kliksumatera.com, LAHAT- Jajaran Polres Lahat terus memburu pengguna maupun pengedar Narkoba di Bumi Seganti Setungguan ini. Di bawah kepemimpinan AKP Boby Eltarik SH, MH terus digencarkan hampir tiap hari dalam sepekan.

Kali ini operasi Tim Walet Polres Lahat pada Minggu tanggal 02 Februari 2020 pukul 12.00 Wib berhasil mencekram Ateng Harianto di Desa Guruh Agung Kecamatan Suka Merindu Kabupaten Lahat. Pria hampir paruh baya ini digulung petugas karena kedapatan sedang bertransaksi Narkoba.

Dengan barang bukti 2 (dua) paket sedang serbuk kristal diduga narkotika jenis sabu, 1 (satu) paket kecil serbuk kristal diduga narkotika jenis sabu, 5 (lima) butir pil warna ungu berbentuk “granat” diduga narkotika jenis ekstasi. Lalu 2 (dua) ball plastik klip transparan, sabu 5,70 gram, dan pil ekstasi 2,16 gram.

Menurut Kasat Narkoba, penangkapan ini berdasarkan info dari masyarakat bahwa akan ada transaksi narkotika jenis sabu di TKP tersebut di atas. Lalu dilakukan lidik dan sasaran tempat serta orangnya. Selanjutnya pada hari Minggu tanggal 02 Februari 2020 sekira pukul 12.00 Wib berhasil diamankan tersangka Ateng yang sedang berada di rumahnya.

Kini tersangka dan barang bukti dibawa ke Mapolres Lahat guna dilakukan proses hukum.

Laporan : Novita/Idham
Editor/Posting : Imam Ghazali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here