Tingkatkan Imun Tubuh, Polres Mura Gelar Senam Bersama

0
10

Kliksumatera.com, MUSI RAWAS- Guna meningkatkan imun sekaligus agar tubuh tetap sehat dan fit dalam beraktivitas saat menjalankan tugas, maka Polres Mura menggelar senam dan olah raga bersama di halaman belakang Mapolres Mura, Desa Muara Beliti Baru, Kecamatan Muara Beliti, Kabupaten Mura, sekitar pukul 07.30 WIB, Jumat (22/1/2021).

Olah raga bersama tersebut dipimpin langsung Kapolres Mura, AKBP Efrannedy didampingi Wakapolres, Kompol Handoko Sanjaya beserta para Kabag, Kasat serta personel Polres Mura.

“Hari ini, sebagai melakukan senam serta olahraga bersama dilingkungan Polres Mura,” kata Efrannedy didampingi Handoko Sanjaya.

Kapolres menjelaskan, sebenarnya senam dan olahraga bersama ini merupakan agenda rutin seminggu sekali setiap hari jumat.

Tentu saja bertujuan untuk meningkatkan imun sekaligus agar tubuh tetap sehat dan fit dalam beraktivitas saat menjalankan tugas.

“Apalagi, saat ini kita sama ketahui masih masa Pandemi Covid-19 (Corona), setidaknya dengan melakukan senam dan olah raga bersama ini bisa mencegah terpaparnya virus corona,” jelas AKBP Efrannedy.

Kapolres juga mengimbau, kepada para personel Polres Mura, untuk tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19 (Corona), saat menjalankan tugas, terkhusus melakukan 4 M, Memakai Masker, Menjaga Jarak, Mencuci Tangan serta Menghindari Kerumuman.

“Setidaknya, dengan menerapkan 4 M, bisa mencegah terpaparnya virus corona baik untuk diri pribadi, keluarga serta lingkungan kita,” tutup Kapolres.

Laporan : Akbar
PostingĀ  : Imam Ghazali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here