Bupati Lahat Berikan Sembako dan Vitamin ke Masyarakat Lahat yang Isoman dan dalam Pemulihan

0
284

Kliksumatera.com, LAHAT-  Bupati Lahat, Cik Ujang, SH door to door memberikan bantuan sembako dan vitamin kepada masyarakat Lahat yang menjalani isolasi mandiri (isoman) sejumlah 10 titik di wilayah Kelurahan Bandar Jaya, Kelurahan Bandar Agung, Kelurahan RD PJKA Lahat, dan Kecamatan Lahat, Selasa (03/8/21).

Dari 10 titik yang dipantau itu, Bupati Lahat memberikan bantuan sembako dan vitamin sekaligus memberikan semangat dukungan kepada warga Lahat yang lagi menjalani isoman.

Kegiatan itu sendiri dimulai dari kawasan Penghijauan, Bandar Jaya, Bandar Agung dan RD PJKA. “Alhamdulillah rata-rata warga kita yang menjalani isoman 75 % sudah masuk masa pemulihan, setelah kita tanya rasa penciuman sudah ada, makan sudah enak, insyaallah 2 atau 3 hari lagi mereka sudah pulih,” ungkapnya.

Bupati Lahat juga berpesan kepada masyarakat, untuk terus bersatu memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Lahat. “Terus jalankan prokes dengan 5 M. Mencuci tangan dengan sabun, memakai masker, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, dan mengurangi mobilisasi dan intraksi,” tutup Cik Ujang.

Pada kesempatan itu, Bupati Lahat didampingi Pj Sekda Lahat Drs. H. Deswan Irsyad M.Pdi, Kalak BPBD, Kadis Kesehatan, Kadis Kominfo, Kasat Pol PP dan Damkar, TNI, Polri, Kepala Puskesmas Bandar Jaya, Camat Lahat, Lurah Bandar Jaya, Lurah Bandar Agung, dan Lurah RD PJKA.

Laporan : Idham/Novita
Posting : Imam Ghazali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here