Willy Lucas dan Satria Bawel Asli PALI Borong Piala

0
88

Kliksumatera.com, PALI- Desa Marga Mulya Kecamatan Kikim Timur Kabupaten Lahat Provinsi Sumatra Selatan gelar GRASSTREK OPEN MARGA MULIA LAHAT BERCAHAYA CHAMPIONSHIP dalam rangka memperingati HUT ke-79 RI,  pada 07-08  September 2024.

Dalam ajang tersebut Kabupaten PALI harus bangga dengan Willy Lucas pembalap dari Team KENZARA RACING dan Satria Bawel dari Team BBSRT asal PALI, karena memborong piala di ajang GRASSTREK tersebut.

Nama Pembalap: WILLY LUCAS

No star : 200

KELAS YG DIIKUTI:

FFA Sumsel Pro – juara 4

FFA Non Pro – juara 4

Bbk Modif Non Pro – juara 5

Bbk Std Non Pro – juara 5.

 

Nama : SATRIA BAWEL

No star : 117

Kelas yang di ikuti :

Bebek std non pro – juara 2

Bebek modif juara – 4

FFA – juara 3

 

Joko Saputra salah satu anggota Team KENZARA RACING berharap “Kalau untuk diri pribadi yang pastinya berharap pemerintah PALI hadir untuk bisa memfasilitasi dan lebih peduli. Peduli dalam arti mendukung/support untuk para pembalap dan team yang berjuang di luar membawa nama PALI.”

 

Masih kata Joko “Untuk umumnya, agar pemerintah kita bisa lebih memperhatikan para calon atlet seluruh cabang olah raga yang ada di Kabupaten PALI dengan cara penjaringan ataupun mengadakan event rutin di Kab. PALI. Dengan begitu Insya Allah bibit atlet akan muncul dengan sendirinya dan membuat kabupaten kita menjadi mandiri.’’

 

Laporan : Anton

Posting   : Imam Gazali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here