Wujudkan Lingkungan Bersih, Satgas TMMD 122 Kodim 1407/Bone Gotong Royong Pembersihan Jalan

0
8

BONE – Guna menumbuhkan semangat gotong-royong, Satgas TMMD 122 Kodim 1407/Bone melaksanakan pembersihan ruas kanan kiri jalan raya yang di tumbuhi rumput yang berlokasi di Dusun Bompo, Desa Mamminasae, Kec. Lamuru, Kab. Bone. Kamis (17/10/24)

Jalan yang baru di buka tersebut kini sudah terlihat bentuk dan wujudnya, anggota Satgas TMMD 122 bergotong ronyong melaksanakan pemeliharaan jalan agar terlihat rapi dan bersih.

Pasi Ter Kodim 1407/Bone Kapten Inf. Muh. Arsyad mengatakan, kegiatan kerja bakti ini dilaksanakan karena kondisi ruas jalan ditumbuhi rumput serta semak yang menjalar ke bahu jalan yang dapat membahayakan bagi pengguna jalan.

“Kegiatan gotong-royong ini merupakan sarana kebersamaan antara Satgas TMMD 122 dengan warga setempat demi membantu tercapainya kenyamanan warga serta kebersihan desa,” ungkapnya.

Upaya ini diharapkan dapat meningkatkan aksesibilitas dan kenyamanan masyarakat dalam menggunakan jalan baru tersebut, serta memperkuat semangat gotong-royong antara TNI dan masyarakat setempat.

Salah satunya melalui karya bakti dan bergotong royong dengan satgas TMMD 122 agar tercipta Kemanunggalan TNI dan Rakyat,” tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here