Satgas TMMD Reg Ke 122 Percepat Pembangunan Jalan Penghubung Desa

0
8

Pemalang – Sasan Fisik TMMD Reg ke 122 Kodim Pemalang salah satunya pengaspalan jalan sepanjang 1.105 meter dan lebar 2,5 meter yang menghubungkan dua desa yaitu desa Tambi dengan desa Watukumpul, kecamatan Watukumpul, kabupaten Pemalang saat ini sudah mencapai progres 65%.Dengan demikian pelaksanaan pengaspalan jalan akan dikebut agar nanti bisa selesai tepat waktu yang telah ditentukan.

Tampak Pratu Rabit Salim dan rekan seperjuangan dibantu masyarakat sedang berjibaku menurunkan drum aspal yang akan dipergunakan untuk pembangunan jalan tersebut. Jumat (18/10/2024).

Anggota satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 122 penuh semangat langsung siap untuk menurunkan drum aspal yang masih berada di atas mobil pickup.
“Saya dibantu warga menurunkan aspal untuk pembangunan jalan di desa, dengan bergotong-royong bersama warga seberat apapun drum aspal akan terasa ringan.” Ungkap Pratu Rabit.

Menurutnya, dengan dikerjakan secara bersama – sama semua pekerjaan akan cepat teratasi. makanya warga dan anggota satgas terus saling membatu, Semoga akan cepat selesai dan bisa segera di manfaatkan oleh masyarakat.” Pungkasnya.( Pen0711).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here