Satgas TMMD 122 Kodim 1407/Bone Laksanakan Pengecoran Rabat Jalan Di Desa Maminasae

0
7

BONE – Satuan Tugas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-122 Kodim 1407/Bone terus melakukan berbagai kegiatan sasaran fisik diantaranya adalah pengecoran rabat jalan di Desa Mamminasa’e, Kec. Lamuru, Kab. Bone. Sabtu (19/10/24).

Pengecoran rabat jalan ini merupakan bagian dari program TMMD yang bertujuan untuk meningkatkan aksesibilitas dan mobilitas masyarakat desa, sehingga mempercepat pertumbuhan ekonomi dan sosial di wilayah tersebut.

Dalam pelaksanaannya, Satgas TMMD Kodim 1407/Bone melibatkan peran serta aktif dari masyarakat setempat, yang turut serta dalam proses pembangunan sebagai bentuk keterlibatan mereka dalam pembangunan desa.

Letkol Inf Rezky Hidayat Djohar, yang merupakan Komandan Satgas TMMD ke-122 Kodim 1407/Bone, mengungkapkan, “Pengecoran rabat jalan ini merupakan salah satu upaya kami untuk memberikan dampak positif bagi masyarakat Desa Mamminasa’e . Dengan adanya jalan yang baik, diharapkan dapat memperlancar akses transportasi dan mendukung perkembangan ekonomi masyarakat.”

Diharapkan, dengan adanya pembangunan ini, dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat Desa Uekambuno dan sekitarnya, serta meningkatkan kualitas hidup mereka secara keseluruhan”, Pungkas Dandim Bone, Letkol Inf Rezky Hidayat Djohar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here