Peningkatan Kualitas Jalan Program TMMD 122 Kodim 1407/Bone Masuki Tahap Pengecoran Rabat Beton

0
9

BONE – Peningkatan kualitas jalan penghubung Desa Mamminasae menuju mattampa Bulu yang merupakan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-122 Tahun 2024 Kodim 1407/Bone telah memasuki tahap pengecoran rabat beton, Desa Mamminasae, Kec. Lamuru, Kab. Bone. Sabtu (19/10/24).

Pasi teritorial Kodim 1407/Bone, Kapten Inf Muh. Arsyad menyampaikan bahwa Program TNI Manunggal Membangun Desa TMMD ke-122 dengan sasaran fisik dalam hal ini peningkatan kualitas jalan telah mamasuki tahap Pengecoran rabat beton jalan ini dilaksanakan oleh anggota Satgas TMMD bersama warga dengan penuh semangat.

“Dibawa terik matahari panas dengan cucuran keringan satgas TMMD Kodim 1407/Bone bersama pihak terkait tidak menyurutkan semangat dalam bekerja demi mensukseskan progam TMMD ke-122 Kodim 1407/Bone dalam pembangunan infrastruktur,” ucapnya, disela-sela kegiatan tersebut.

Kegiatan program TMMD Ke-122 Kodim 1407/Bone di sasaran fisik rabat beton ini harus selesai sebelum penutupan TMMD nanti, maka dari itu semangat dan kerjasama TNI dan warga masyarakat sangat diperlukan,” ujarnya.

Dijelaskannya, untuk mempercepat progres rabat beton jalan anggota Satgas TMMD bersama warga masyarakat secara bergantian melansir material cor secara manual dengan menggunakan gerobak.

“Saya yakin semua anggota Satgas TMMD ke-122 ini sudah profesional dan loyalitas yang tinggi dalam bekerja, sehingga dapat memperkirakan waktu dan target pengerjaan sampai dengan selesai. Terus kebut pekerjaan sasaran dan tetap semangat,” jelasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here