Anggota Satgas TMMD 122 Kodim 1407/Bone Terus Genjot Pekerjaan Kelas Jauh

0
10

BONE – Anggota Satgas TMMD Ke-122 Kodim 1407/Bone terus genjot pembangunan kelas jauh MI Jabal Hidayah di kampung Lawaseri, Dusun Bompo, Desa Mattampa Bulu, Kecamatan Lamuru, Kabupaten Bone. Sabtu (19/10/24).

Kordinator TMMD Ke-122 Kodim 1407/Bone Kapten Inf Muh. Arsyad mengatakan Program TMMD Ke-122 Ta 2024 Terlihat kemajuan pembangunan yang begitu cepat itu semua di karenakan semangat gotong royong atau kemanunggalan antara TNI dan dan warga di Desa ini,”.

Oleh karena itu kemanunggalan TNI dan warga harus ada sehingga bisa cepat selesai. Menurut dia, warga di Desa ini sangat antusias dengan adanya TMMD, khususnya dalam hal pembangunan sekolah.

Dengan target pengerjaan selama satu bulan, bukan pekerjaan yang mudah karena harus selesai dalam waktu sesuai yang ditargetkan

“Kami merasa pembangunan sekolah ini sangat penting, karena sekolah yang nyaman tentu akan membuat anak-anak sekolah belajar juga dengan nyaman

“Semoga bangunan kelas yang baru direhab ini dapat menjadi sarana pembelajaran yang nyaman dan berkualitas bagi siswa MI Jabal Hidayah,”.

Untuk saat ini, telah mencapai tahap pemasangan dinding, terlihat para pekerja sedang menggenjot keras untuk menyelesaikan dengan baik,sesuai standar dan Capai Target yang telah ditentukan, ucap Pasiter.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here