Anak – Anak Paud Mendapat Motivasi Dari Satgas TMMD Ke 122 Kodim Pemalang

0
8

Pemalang – Terpantau Kedekatan Satgas TMMD ke 122 tahun 2024 Kodim 0711/Pemalang dengan anak-anak Paud Arramah RT 01 desa Watukumpul begitu terlihat disaat Personel satgas TMMD ke 122 Sertu Taufik bercengkerama dengan anak – anak puad di sekolahan. Sabtu (19/10/24).

“ Kedekatan anggota Satgas TMMD ke 122 dengan anak anak – anak Paud suatu bentuk wujud kecintaan TNI dengan anak – anak, Seperti yang dilakukan kami hari ini yang sedang bercanda dan belajar serta bermain bersama anak – anak disini,” Ujar Sertu Taufik.

Pada kesempatan tersebut Personel Satgas TMMD yang didampingi guru pembimbing memberikan spirit kepada anak-anak Paud agar tumbuh kepercayaan diri, anak-anak tidak gampang menyerah dan semakin giat dalam belajar.

Dikatakan Ibu Dwi (34) yang merupakan guru pembimbin mengungkapkan selaku guru sekolah merasa bangga dengan kedatangan personel dari Satgas TMMD ke 122 yang bergabung dengan anak didiknya, dan memberikan kesan bahwa TNI tidak ditakuti anak-anak.

“Anak – anak merasa senang karena ada yang memperhatikan membuat mereka makin semangat untuk belajar, semoga pelaksanaan TMMD ke 122 saat ini berjalan dengan lancar dan mendapatkan hasil yang kita inginkan bersama.” Ungkap Dwi .” (Pen0711).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here