Gotong Royong Bersama Warga, Anggota Satgas TMMD ke 122 Kodim 0420/Sarko Membersihkan Jalan Menuju Lokasi Hanpangan

0
8

Merangin – Dalam rangka meningkatkan aksesibilitas dan kesejahteraan masyarakat, Kopda Maidi anggota Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 122 Kodim 0420/Sarko, bersama warga Desa Bedeng Rejo, melaksanakan kegiatan pembersihan jalan menuju lokasi Ketahanan Pangan (Hanpangan).

Kegiatan pembersihan ini bertujuan untuk memperbaiki kondisi jalan yang selama ini menjadi akses utama menuju lokasi Hanpangan. Dengan kondisi jalan yang bersih dan layak, diharapkan akan mempermudah mobilitas warga dan memperlancar distribusi hasil pertanian serta kebutuhan sehari-hari.

Kopda Maidi mengatakan jika jalan menuju lokasi hanpangan selama ini tidak ada.

“Kegiatan ini merupakan wujud sinergi antara TNI dan masyarakat. Kami ingin membantu masyarakat agar dapat menikmati infrastruktur yang lebih baik. Mari kita jaga kebersihan dan perawatan jalan ini agar bisa terus digunakan dengan baik.”kata Maidi.

Warga setempat menyambut antusias kegiatan ini. Salah satu tokoh masyarakat Ahmad, mengungkapkan rasa syukur dan apresiasinya,

“Kami sangat berterima kasih kepada anggota TNI yang telah hadir dan membantu kami. Ini sangat bermanfaat bagi kami semua.”ucapnya.

Kegiatan pembersihan ini tidak hanya melibatkan anggota Satgas TMMD dan warga, tetapi juga diwarnai dengan semangat gotong royong yang kental. Selain membersihkan jalan, warga juga diajak untuk menjaga lingkungan agar tetap bersih dan nyaman.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here