Ribuan Masyarakat Kecamatan Lahat Selatan Sambut Meriah Paslon YM-BM

0
3

Kliksumatera.com, LAHAT- Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Lahat Periode 2024 – 2029 Yulius Maulana,ST dan Dr.H Budiarto,SE,MS.i (YM – BM) disambut antusias masyarakat dan meriah dengan teriakan YM – BM Nomor 1 oleh warga   yang ada di Kecamatan Lahat Selatan meliputi Desa Kerung, Talang Sawah, Muara Payang, dan Desa Talang Sejemput, Rabu (23/10/2024).

Kehadiran Paslon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Lahat YM BM di Desa Muara Cawang dan beberapa desa di Kecamatan Lahat Selatan disambut antusias masyarakat luar biasa ramai. Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Lahat YM BM disambut juga dengan kalungan bunga sebagai tanda penghormatan YM BM Bupati Lahat dan disambut tarian oleh ibu-ibu, bapak-bapak Desa Muara Cawang dan sekitarnya. Ribuan masyarakat Kecamatan Lahat Selatan siap mendukung dan memenangkan serta mengantarkan YM BM Bupati Lahat menuju Lahat lebih baik dan AMANAH. Coblos nomor 1 YM BM pada 27 November 2024. YM BM Bupati Lahat.

 

Sedangkan dalam acara ini Ustadz Taufiq menyampaikan ceramah singkatnya agar kita semua yang hadir di sini dalam keadaan sehat walafiat diridhoi dan diberkahi Allah SWT dan rangka mengantarkan Paslon kita YM – BM menjadi Bupati Lahat Periode 2024 – 2029. Mari kita doakan dan kita dukung YM – BM Bupati Lahat diberikan kelancaran dan kemudahan dari Allah sampai dengan pencoblosan pada 27 November 2024 ini Pilkada serentak jangan lupa pilih nomor 1 YM – BM Bupati Lahat.

 

Disampaikannya untuk semua kita yang hadir di sini yang sudah ada pilihan nomor 1 YM – BM. Mantapkan di hati ajak sanak dulur pilih nomor 1 karena Peraturan KPU tidak boleh pilih 2 atau pilih 3  yang sah pilih 1 adalah  nomor 1  Yulius Maulan,ST dan Dr H Budiarto, Marsul,SE,MS.i Bupati Lahat (YM – BM).

 

Juga dilantik dan dikukuhkan Tim Pemenangan YM BM Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Lahat Periode 2024 – 2029, Tim Keluarga, dan Tim Relawan.

 

Hadir bersama Paslon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Lahat Yulius Maulana,ST – Dr.H Budiarto Marsul, SE, MS.i Calon Wakil Bupati Kabupaten Lahat turut hadir juga sejumlah Partai Politik (Parpol) Pengusung dan Pendukung. Ketua Tim Pemenangan Paslon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Lahat YM BM, dan Tokoh Masyarakat Lahat Selatan.

 

Laporan : Novita

Posting  : Imam Gazali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here