Kapolda Terima Bantuan dari Masyarakat Tionghoa Palembang Bersatu

0
145

Kliksumatera.com, PALEMBANG- Kapolda Sumatera Selatan (Sumsel), Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri S MM didampingi Wakapolda Sumsel Brigjen Pol Rudi Setiawan.Sik SH MH dan PJU Polda Sumsel terima secara simbolis menerima bantuan dari masyarakat Tionghoa Palembang Bersatu dan Pendistribusian Bansos ke 17 Satwil dan pemberian Tali Asih kepada Tenaga Kesehatan di Halaman Apel Mapolda Sumsel, Senin (16/8).

Irjen Pol Eko mengatakan  bahwa bantuan yang diterima ini akan disalurkan kepada masyarakat terkena dampak di Sumsel. “Alhamdulillah kita hari ini (Senin, red) mendapatkan bantuan yang luar biasa guna membantu masyarakat Sumsel yang terkena dampak Covid-19,” ujarnya.

Jendral bintang dua tersebut menjelaskan, bantuan yang berikan ini akan bisa bermanfaat dan masyarakat tetap melaksanakan prokes secara ketat mulai rajin mencuci tangan, menjaga jarak, memakai masker dan kita berdoa semoga Pandemi Covid-19 ini segera hilang dari Muka Bumi ini.

“Kita sangat berterima kasih bantuan yang diberikan ini sangat dibutuhkan di tengah kondisi Provinsi kita yang terkena dampak Covid-19 ini, sehingga bantuan inilah yang sangat dibutuhkan. Mari kita sisihkan dari sebagian penghasilan kita untuk membantu masyarakat kita yang terdampak Pandemi Covid-19,” ucap Kapolda Sumsel.

Lanjut dia, bantuan yang diberikan masyarakat Tionghoa Palembang Bersatu Totalnya 400 Juta Rupiah berupa 100 tabung oksigen medis, 100 unit regulator, selanjutnya Polda mendistribusikan Bansos sebanyak 170 ton beras untuk 17 Satwil serta Mie Indomie 1 .700 Dus untuk 17 Satwil dan serta pemberian Tali Asih kepada Nakes.

“Kita memastikan ini bukan yang pertama dan terakhir dilakukan, pihaknya bersama TNI, Pemda, akan terus melakukan penyaluran hingga ke Kabupaten/Kota di Sumsel,” tutupnya.

Laporan : Yudi
Posting : Imam Ghazali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here