Masa Jabatan Pj Bupati Muara Enim Kurniawan Berakhir, Pamit Undur Diri

0
112

Kliksumatera.com, MUARA ENIM– Menjelang berakhirnya masa tugas sebagai Kepala Daerah di Kabupaten Muara Enim Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) PJ Bupati Muara Enim Kurniawan, WP M.Si, Selasa (24/01) menggelar acara pamitan kepada para Pejabat serta para ASN Pemkab Muara Enim di Balai Agung Rumah Dinas (Rumdin) Bupati Muara Enim.

“Sementara itu, “Pj Bupati Kurniawan, menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan semua pihak yang selama bertugas sebagai Kepala Daerah telah bersinergi dengan baik untuk kemajuan Kabupaten Muara Enim.

Lebih lanjut dikatakan,”Kurniawan, bahwa dengan akan dilantiknya Wakil Bupati Muara Enim sisa masa jabatan 2018-2024 yang nantinya akan menjabat sebagai Pelaksana Tugas (PLT) Bupati Muara Enim, maka secara aturan jabatan PJ Bupati Muara Enim berakhir.

“Untuk itu dirinya undur diri, dan mohon maaf jika terdapat kekurangan selama ini, khususnya dalam menjalankan roda Pemerintahan yang mungkin belum maksimal.

“Beliau mengajak, ”Mari bersama kita dukung kepemimpinan pejabat baru sehingga program kerja yang telah ditetapkan terus berjalan, demi mencapai target di tahun akhir RPJMD 2018-2023 “Saya optimis Wakil Bupati Muara Enim yang jadi PLT Bupati nanti, akan mampu bekerja dengan baik untuk meneruskan semangat serta Cita-cita Pembangunan di Bumi Serasan Sekundang lebih Baik lagi,” tutup Kurniawan didampingi Istri tercintanya itu.

Sumber : SKI
Posting : Imam Gazali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here