Sumarno Jabat Camat Merapi Barat

0
609

Kliksumatera.com, LAHAT- Rolling jabatan merupakan hal biasa bagi Aparatur Sipil Negara (ASN). Mau ditempatkan dimana saja itu harus dan sudah menjadi ketentuan, sama halnya pada Jabatan yang disandang Sumarno SE MSi sebagai Camat Merapi Barat.

Sumarno sebelumnya menjabat Camat Mulak Ulu menggantikan Eti Listina, SP, MM, beliau menjabat Kabag umum Sekretariat DPRD Lahat. Serah terima jabatan ini digelar pada Rabu (17 Juni 2020) bertempat di Aula Kecamatan Merapi Barat.

Pisah sambut ini dihadiri Camat Merapi Selatan Heri Yulianto S.Sos MM, Camat Merapi Timur Miharta SE MSi, Danramil Merapi Sudiono, Kapolsek Merapi Barat AKP Adriansyah SE SIK, dan 19 Kades di Kecamatan Merapi Barat beserta undangan dari beberapa perwakilan perusahaan di Merapi Barat dan tamu lainnya.

Menurut Eti Listina SP MM sudah kurang lebih 2 tahun menjabat Camat Merapi Barat dirinya telah berbuat semaksimal. Beliau menitip pesan kepada Camat yang baru untuk meneruskan pembangunan di Kecamatan Merapi Barat.

Sementara itu Camat Merapi Barat yang baru pada sambutannya mengatakan, dengan kebersamaan serta sinergi semua pihak, Insya Allah pembangunan di Kecamatan Merapi Barat dari Camat sebelumnya akan dilanjutkan.

Sumarno juga mengimbau kepada masyarakat di Kecamatan Merapi Barat dalam rangka menyambut New Normal atau kehidupan baru untuk selalu mematuhi aturan dari Pemerintah.

Usai acara inti dilanjutkan dengan ramah tamah dan foto bersama.

Laporan : Novita/Idham
Editor/Posting : Imam Ghazali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here