Giri Ramanda Berikan Rekomendasi Ilyas Panji Alam-Endang PU Ishak

0
238

Kliksumatera.com, PALEMBANG- Dewan Pimpinan Daerah Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan DPD (PDIP) resmi mengusung H.M. Ilyas Panji Alam, S.E., S.H., M.M di Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Ogan Ilir.

H.M. Ilyas Panji Alam direkomendasikan dengan kader Partai Golkar Ir. H. Endang PU Ishak, S.H., M.Si yang merupakan Ketua DPD Ogan Ilir Partai Golkar.

Ilyas mengatakan, dia bersyukur telah diberikan rekomendasi untuk maju dalam Pemilihan Kepala daerah Ogan Ilir. “Dengan adanya rekomendasi ini, saya bisa nyalon. Harapannya saya dapat memenangkan kontestasi di ajang pilkada serentak di Kabupaten Ogan Ilir. Mohon doa restunya,” ujarnya saat diwawancarai, Jumat (28/8/2020) di Rumah Makan Pindang Musi Rawas Jalan Angkatan 45 Palembang.

“Saat ini kami sudah mendapatkan dukungan 5 partai pengusung untuk maju dalam Pilkada Ogan Ilir. Tolong doanya ya,” ucap Ilyas Panji Alam.

Sementara itu, Ketua DPD PDIP Provinsi Sumsel HM Giri Ramanda Kiemas menuturkan, DPP PDIP telah mengeluarkan rekomendasinya untuk Pemilihan Kepala Daerah. “Enam rekomendasi yang dikeluarkan DPP PDIP yakni untuk Pilkada OKUS, OKU Induk, OKUT, Ogan Ilir, Pali, dan Muratara. PDIP tentunya sebagai partai pengusung di pilkada enam kabupaten dan kota tersebut. ”Targetnya kita dapat memenangkan pilkada serentak di 7 kabupaten dan kota yang ada di Provinsi Sumatera Selatan,” tegasnya.

Laporan : Andrean
Editor/Posting : Imam Ghazali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here