Polres Pagaralam Giat Pembinaan Rohani dan Mental

0
539

Kliksumatera.com, PAGARALAM– Polres Kota Pagaralam melaksanakan giat Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal) bertempat di Masjid Al Hikmah Mako Polres Pagaralam Kamis, (03/09/20).

Kapolres Pagaralam AKBP Dolly Gumara S.IK, MH melalui Wakapolres Pagaralam Kompol Dwi Utomo, SE MM saat pimpin giat Binrohtal mengatakan, berbagai upaya telah dilaksanakan untuk meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan anggotanya kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Kegiatan ini diikuti oleh Personel Polres Pagaralam dengan rangkaian kegiatan pembacaan Surah Yasin bersama, serta Doa Bersama yang diimami oleh Paur Dal Ops Polres Pagaralam Ipda Samhudi.

Binrohtal yang merupakan juga bagian dari Program Sigap (Siap Jaga Pagaralam) sebagai wadah untuk membentuk karakter angggota Polri menjadi lebih humanis khususnya Polres Pagaralam demi menyongsong Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi.

“Bagi anggota Polres Pagaralam yang beragama Islam wajib hukumnya mengikuti giat Sirohis yang sudah menjadi protap dan agenda. Dalam adaptasi kegiatan baru, Polres Pagaralam tetap melaksanakan pembinaan rohani dan mental dengan menerapkan protokol kesehatan,” tandasnya.

Laporan : Faisal
Editor/Posting : Imam Ghazali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here