Tumplek Blek Warga Hadiri Pengajian di Kediaman Orang Tua Lia Mustika Syarif

0
333

Kliksumatera.com, MURATARA- Tumplek-blek alias tumpah ruah warga memenuhi pengajian di kediaman rumah orang tua Lia Mustika Syarif (istri Syarif Hidayat) yang diadakan di Kelurahan Karya Makmur Kecamatan Nibung.

H. Herman Bugis orang tua Lia Mustika Syarif di hari Jumat yang penuh barokah mengajak kepada seluruh masyarakat Muratara terkhusus warga Karya Makmur untuk mendoakan menantunya HM Syarif Hidayat dapat memenangkan pilkada dan kembali menjadi Bupati Muratara bersama Wabup Surian.

”Semoga dalam pencalonannya nanti menantu saya pada 9 Desember mendatang bisa meraih kemenangan. Bisa melanjutkan program yang telah dikerjakan pada program sebelumnya dan melaksanakan tugas serta program yang baru nantinya demi kemajuan Musirawas Utara (Muratara) yang kita cintai,” ujarnya.

Alhamdulillah sekarang Nibung sudah semakin maju di bidang pembangunan. Tidak cuma itu, Kecamatan Nibung juga sudah memiliki pasar dan Puskesmas Rawat Inap berstandar nasional. ”Bahkan banyak putra-putri Nibung yang diberangkatkan ke pondok pesantren ke Pulau Jawa demi membangun akhlak generasi penerus Kabupaten Muratara,” jelasnya.

Acara pengajian tetrsebut diisi dengan dzikir dan pembacaan Surat Yasin serta ceramah agama.

Lia Mustika Syarif mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kelurahan Karya Makmur yang telah datang ke kediaman orang tuanya untuk mendoakan suaminya.

”Saya dulu pernah diragukan oleh segelintir orang, ketika saya menjadi istri Bupati bisa apa Lia itu,” ungkapnya.

”Alhamdulillah berjalan tiga tahun saya mendampingi Pak Syarif, saya bisa menjadi bunda masyarakat Muratara dan ikut membantu beliau menjadi Ketua PKK Kabupaten Muratara. Tidak ada tujuan lain di pencalonan beliau periode kedua ini, saya khawatir apabila Pak Syarif tidak mencalonkan diri sebagai Bupati Muratara siapa yang akan memikirkan dan melanjutkan program memikirkan santri yang sedang mengenyam pendidikan di Pulau Jawa dan Sumatera Barat,” paparnya.

Laporan : Junaidi
Editor/Posting : Imam Ghazali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here