Ajak Bermain Anak-Anak, Satgas TMMD Bojonegoro Berikan Semangat Belajar

0
91

Bojonegoro – Masih di masa pandemi Covid-19 anak-anak yang seharusnya melakukan kegiatan belajar mengajar di di sekolah mereka namun hingga saat ini masih dalam kondisi libur dan belum ada batas waktu sampai kapan akan ada kegiatan belajar tatap muka di sekolah.

Karena terlalu lama libur anak-anak ini juga memendam rasa rindu terhadap para teman dan juga guru sekolah mereka dan Belajar seperti biasa sebelum adanya pandemi covid-19,Senin(22/03/2021).

Melihat hal tersebut kopda Puntiono salah satu personel Satgas TMMD ke-110 Kodim 0813/Bojonegoro mengajak anak-anak tersebut bermain sebagai bentuk untuk melampiaskan rasa rindu mereka terhadap sekolah mereka saat bertemu teman dan juga para guru mereka.

“Anak-anak ini sudah mulai mengeluh menunggu kapan bisa masuk sekolah agar bisa belajar seperti dulu lagi sehingga saya mengajak bermain bersama untuk melepas kerinduan anak-anak ini ini saat masa-masa di sekolah terang kopda Puntiono.

Kopda Puntiono juga memberikan saran masukan dan juga semangat dalam anak-anak ini meskipun belum ada belajar tatap muka bersama guru mereka akan tetapi diharapkan anak-anak ini tetap belajar di rumah bersama teman dekat dan juga orang tua mereka,(Pendim 0813).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here